home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anji Minta Maaf atas Kegaduhan Usai Video Hadi Pranoto

Rabu, 05 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 247 hits
Anji Minta Maaf atas Kegaduhan Usai Video Hadi Pranoto
Image Source: Media Indonesia

DREAMERS.ID - Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid-19.

Permintaan maaf ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @duniamanji pada Selasa (4/8/2020), setelah bertemu dengan tiga dokter, yaitu Tirta Mandira Hudhi, Widi Hadian dari JDN Indonesia, dan Fajri Addai dari IDI Jakarta Pusat.

"Maaf atas kegaduhan yang terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," tulis Anji dalam keterangan fotonya bersama ketiga dokter tersebut.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Anji Lelah Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Video Obat Covid-19

Anji menjelaskan bahwa Dokter Tirta membawa nasihat dari kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo, mengenai hal yang terjadi beberapa hari belakangan. Ia juga berdiskusi dengan Dr. Widi dan Dr. Fajri tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat.

Anji memang tengah menjadi perbincangan publik. Ia dianggap telah menyebarkan berita bohong soal temuan obat Covid-19 Hadi Pranoto. Anji dan Hadi juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Didapuk untuk memerankan penyanyi legendaris Madonna dalam proyek film biopik, aktris muda Anne Winters melakukan transformasi besar besaran. Hal itu terlihat dalam serangkaian foto baru yang diunggah ke akun Instagram nya....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Claudia Kim, aktris asal Korea Selatan yang terkenal lewat perannya di film The Avengers. Pasalnya, ia baru saja dikaruniai anak pertama....
  • HOT !
    Kesebelas member The Boyz menghiasi majalah Vogue Korea edisi terbaru dengan pemotretan dan wawancara mereka. Setelah memenangkan Mnet ‘Road to Kingdom’ beberapa waktu yang lalu, The Boyz merilis mini album ‘CHASE’ yang menampilkan lagu utama ‘The Stealer’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)