home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Klarifikasi Postingan Luka Bunuh Diri, Ingin Hapus Semua Kenangan AOA

Kamis, 06 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 465 hits
Mina Klarifikasi Postingan Luka Bunuh Diri, Ingin Hapus Semua Kenangan AOA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (6/8) pagi, Mina eks AOA secara mengejutkan mengunggah foto yang memperlihatkan luka percobaan bunuh dirinya disertai dengan caption panjang yang menceritakan lebih dalam terkait konfliknya dengan Jimin dan FNC Entertainment, pasca skandal bully terkuak.

Tak lama setelahnya, Mina memberikan klarifikasi bahwa luka sayatan itu tidak baru, melainkan satu bulan yang lalu, "Aku tidak mencoba bunuh diri sekarang. Sekitar sebulan yang lalu? Ini akibat berhubungan dengan petinggi dari FNC Entertainment".

Baru-baru ini, Mina diketahui meng-unfollow semua member AOA dari Instagramnya. Ia pun menjelaskan bahwa hal itu karena ingin menghapus semua kenangannya terhadap AOA. Mina menyebutkan jika member tahu Jimin membully-nya tetapi tidak bisa melakukan apapun.

"Bagiku, mereka semua adalah pengamat yang sama dan cara mereka mengatakan itu menyakitiku. Pada akhirnya, ketika semua orang datang dan Shin membuat permintaan maaf yang bahkan tidak tulus, anggota Kim lainnya menanyakan pertanyaan "Bagaimana dengan saat-saat indah?" Ingatlah bahwa anggota ini masih muda". 

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Lalu Mina menjelaskan tentang sikap member saat dirinya dibully Jimin, "Dan anggota Seo benar-benar menjagaku tetapi tidak ada yang pernah membelaku di depan Shin".

"Seseorang sering menggunakan kata 'pengamat', dan anggota Kim, terutama sahabat Shin, adalah pengamat bagiku jadi aku berhenti mengikuti mereka terlebih dahulu," tulis Mina.

"Kemudian, aku ingin menghapus kenangan AOA jadi aku berhenti mengikuti yang lainnya juga. Dengan alasan ini, aku tidak meminta orang untuk memahami atau berhenti mengirim DM, aku menulis ini karena aku hanya ingin mengungkapkan pendapat dan pemikiranku tentang masalah ini dengan jujur," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)