home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Klarifikasi Postingan Luka Bunuh Diri, Ingin Hapus Semua Kenangan AOA

Kamis, 06 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 383 hits
Mina Klarifikasi Postingan Luka Bunuh Diri, Ingin Hapus Semua Kenangan AOA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (6/8) pagi, Mina eks AOA secara mengejutkan mengunggah foto yang memperlihatkan luka percobaan bunuh dirinya disertai dengan caption panjang yang menceritakan lebih dalam terkait konfliknya dengan Jimin dan FNC Entertainment, pasca skandal bully terkuak.

Tak lama setelahnya, Mina memberikan klarifikasi bahwa luka sayatan itu tidak baru, melainkan satu bulan yang lalu, "Aku tidak mencoba bunuh diri sekarang. Sekitar sebulan yang lalu? Ini akibat berhubungan dengan petinggi dari FNC Entertainment".

Baru-baru ini, Mina diketahui meng-unfollow semua member AOA dari Instagramnya. Ia pun menjelaskan bahwa hal itu karena ingin menghapus semua kenangannya terhadap AOA. Mina menyebutkan jika member tahu Jimin membully-nya tetapi tidak bisa melakukan apapun.

"Bagiku, mereka semua adalah pengamat yang sama dan cara mereka mengatakan itu menyakitiku. Pada akhirnya, ketika semua orang datang dan Shin membuat permintaan maaf yang bahkan tidak tulus, anggota Kim lainnya menanyakan pertanyaan "Bagaimana dengan saat-saat indah?" Ingatlah bahwa anggota ini masih muda". 

Baca juga: Mina Tampil Cantik di Pemotretan Terbaru, Bahas Masa Berharga Bareng AOA

Lalu Mina menjelaskan tentang sikap member saat dirinya dibully Jimin, "Dan anggota Seo benar-benar menjagaku tetapi tidak ada yang pernah membelaku di depan Shin".

"Seseorang sering menggunakan kata 'pengamat', dan anggota Kim, terutama sahabat Shin, adalah pengamat bagiku jadi aku berhenti mengikuti mereka terlebih dahulu," tulis Mina.

"Kemudian, aku ingin menghapus kenangan AOA jadi aku berhenti mengikuti yang lainnya juga. Dengan alasan ini, aku tidak meminta orang untuk memahami atau berhenti mengirim DM, aku menulis ini karena aku hanya ingin mengungkapkan pendapat dan pemikiranku tentang masalah ini dengan jujur," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)