home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Buka Suara Terkait Masalah yang Dibongkar Mina

Minggu, 09 Agustus 2020 21:10 by muthiasp | 678 hits
FNC Entertainment Buka Suara Terkait Masalah yang Dibongkar Mina
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mina kembali membongkar kejahatan yang dilakukan FNC Entertainment kepadanya, hingga diduga kembali melakukan bunuh diri. Mantan agensinya tersebut pun memberikan pernyataan terkait apa yang dikatakan Mina belakangan ini.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan banyak hal tidak menguntungkan terkait AOA, dan kami meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan yang besar," kata FNC Entertainment.

Melalui pernyataan resmi, agensi yang menaungi AOA itu mengatakan, "Yang terpenting, kami berharap agar Kwon Mina yang sedang melalui masa-masa sulit segera pulih kesehatannya, dan kami mohon maaf yang dalam".

FNC Entertainment juga meminta maaf terlambat memberikan pernyataan, sekaligus telah gagal menjaga hubungan baik antar anggota. Dan kembali menyatakan bahwa pemulihan kesehatan Mina menjadi prioritasnya.

Baca juga: Mina Tampil Cantik di Pemotretan Terbaru, Bahas Masa Berharga Bareng AOA

"Kami menyimpulkan bahwa menjelaskan dan menyangkal hal-hal yang dikatakan dan secara terbuka memutuskan apa yang benar dan salah dalam situasi ini hanya akan menghasilkan masalah yang lebih sensasional dan tidak akan berkontribusi untuk menyelesaikan situasi tersebut," ujar FNC.

Pihak agensi sengaja melarang member AOA untuk membuat pernyataan individu, walaupun mereka menginginkannya, karena bukan cara tepat untuk menyelesaikan masalah. Agensi menyatakan bahwa Jimin tidak ada niat kembali ke dunia hiburan.

Mengenai hal-hal yang disebutkan dalam postingan media sosial Kwon Mina, seperti pembayaran, FNC mengaku sangat mematuhi standar industri, dan jika ada potensi masalah maka agensi akan mengambil semua tanggung jawab hukum.

"Sekali lagi, dengan hati yang tulus, kami berharap Kwon Mina segera pulih kesehatannya, dan kami akan bekerja keras untuk penyelesaian yang mulus. Kami meminta publik untuk mendukung dan menyemangati Kwon Mina agar dia bisa kembali dalam keadaan sehat," jelas FNC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)