home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Imej Idol, Siwon Cerita Suka Duka 21 Hari Berlayar di Samudera Pasifik

Kamis, 13 Agustus 2020 16:00 by muthiasp | 369 hits
Lepas Imej Idol, Siwon Cerita Suka Duka 21 Hari Berlayar di Samudera Pasifik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (12/8), tim program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition menggelar sesi jumpa pers jelang penayangannya awal pekan depan. Siwon, salah satu membernya, membagikan cerita menarik selama berlayar.

Siwon bersama dengan Jin Goo, Jang Ki Ha, dan Song Ho Jun berlayar di Samudera Pasifik selama total 21 hari. Member Super Junior ini mengaku memang ingin mencoba hal baru dengan berlayar.

Ia mengatakan, "Ini adalah kombinasi yang sulit untuk ditemukan. Saya benar-benar ingin bekerja dengan anggota dan kapten Kim Seung Jin, jadi saya membuat keputusan dengan cepat. Kapten sangat memperhatikan kami. Saya belajar banyak dari dia."

Tentang kesannya berlayar selama 21 hari, Siwon dengan bercanda berkata, "Saya memang berpikir bahwa lain kali saya menghadapi tantangan baru, saya harus berpikir lebih hati-hati tentang apa yang harus dilakukan."

Lalu Siwon mengungkapkan suka duka selama berlayar, “Rasanya sedikit tidak nyaman untuk tidur. Itu selalu lembab dan tidak pernah benar-benar kering. Tidak mudah pada awalnya untuk tidur di tempat yang terus basah. Saya heran Jang Ki Ha tidak pernah mabuk laut".

Baca juga: Siwon Angkat Bicara Usai Foto Bareng Diplomat Israel Tuai Pro Kontra

Selama berlayar, Siwon pun melepas imej-nya sebagai idola K-Pop tanpa ragu, "Saya tidak khawatir dengan citra idola. Saya berpikir positif bahwa akan baik untuk menunjukkan sisi lain dari diri saya".

Terbukti dari jenggot yang dibiarkannya tumbuh lebat sampai selesai berlayar, "Ini bukanlah situasi di mana saya bisa bercukur secara teratur. Saya memutuskan bahwa saya akan menunjukkan kepada kamera dengan jujur bahwa kami berada dalam situasi seperti ini".

Siwon menambahkan, "Kami menggunakan kamar mandi di luar, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan berarti bagi kami."

Sementara itu, program dokumenter MBCEvery1 Yacht Expedition akan mulai tayang mulai 17 Agustus 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)