home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Tak Ingin Lanjutkan Kasus Bully ke Jalur Hukum

Jumat, 14 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 322 hits
Mina Tak Ingin Lanjutkan Kasus Bully ke Jalur Hukum
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Woori Actors memberikan tanggapan terkait laporan investigasi polisi atas tuduhan penindasan Mina eks AOA, yang diajukan oleh seorang yang tidak diketahui identitasnya.

Pada 13 Agustus, outlet media JoongAng Ilbo melaporkan bahwa seseorang telah mengirimkan permintaan penyelidikan ke Kantor Polisi Gangnam Seoul, atas bully yang diterima oleh Mina selama 11 tahun.

Menurut laporan itu, seseorang yang tidak disebutkan namanya mengirimkan pengaduan perdata ke sinmungo publik (tempat warga untuk menyuarakan pengaduan kepada pemerintah) pada 9 Agustus, yang kemudian diteruskan ke Kantor Polisi Gangnam.

Permintaan tersebut meminta penyelidikan lengkap atas pernyataan Mina bahwa dia diintimidasi selama berada di AOA. Namun, penyelidikan polisi tidak akan dilakukan.

Baca juga: Pilih Hiatus, Mina eks AOA Keluar dari Agensi

Agensi Mina menyatakan kepada outlet media DongA.com, "Memang benar kami menerima telepon dari polisi. Setelah kami berdiskusi dengan Mina, kami memutuskan untuk menolak penyelidikan".

"Dia masih dalam kondisi psikologis yang rapuh. Orang-orang daring yang melakukan hal-hal ini tidak memberinya kekuatan, tetapi malah memperburuknya. Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar orang-orang berhenti," jelas agensi.

Woori Actors menegaskan kembali kepada OSEN, “Kami meminta [polisi] untuk tidak menyelidiki. Kami memberi tahu mereka bahwa Mina tidak berniat melaporkan dan tidak menginginkan apa pun yang terkait dengan penyelidikan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)