home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Ungkap Bisa Tunda Wajib Militer Jin BTS Hingga Akhir 2021

Kamis, 03 September 2020 11:00 by zia92 | 479 hits
Big Hit Ungkap Bisa Tunda Wajib Militer Jin BTS Hingga Akhir 2021
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Cepat atau lambat, satu per satu member boy group BTS akan menjalankan kewajiban tugas militer mereka. Yang terdekat tentunya sang member tertua, Jin. Cowok kelahiran 4 Desember 1992 ini akan segera mencapai batas waktu wamil saat usianya 28 tahun.

Baru-baru ini, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa tugas militer Jin setidaknya bisa ditunda hingga akhir tahun 2021. Dalam dokumen pendaftaran IPO Big Hit yang diungkap secara online oleh pihak terkait, terdapat penyataan mengenai tugas militer para member BTS.

Dalam halaman yang merinci risiko berinvestasi di perusahaan, Big Hit menyatakan, “BTS terdiri dari member yang lahir antara tahun 1992 dan 1997 yang diwajibkan mendaftar sebagai tentara aktif. Telah dinilai bahwa masih mungkin bagi member tertua Kim Seokjin untuk menunda wajib militernya hingga akhir 2021, berdasarkan undang-undang dinas militer.

Baca juga: Duh, Restoran Milik Kakak Jin BTS Terancam Tutup Akibat Pandemi COVID-19

Pernyataan tersebut menambahkan, “Untuk mempersiapkan risiko artis menangguhkan aktivitas mereka karena wajib militer, sakit, atau kecelakaan, perusahaan terus meningkatkan rasio pendapatan yang diperoleh melalui produk yang tidak memerlukan partisipasi langsung dari artis, seperti merchandise dan lisensi serta konten video.”

“Untuk meminimalkan risiko penurunan penjualan karena artis inti kami akan segera absen dari masalah-masalah termasuk pendaftaran militer, kami meninjau berbagai macam opsi bisnis seperti album praproduksi dan konten video serta pekerjaan fleksibel artis yang bisa promosikan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)