home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta PSBB Total, Komentar Ardhito Pramono Jadi Sorotan

Kamis, 10 September 2020 17:00 by bellaevania | 506 hits
Jakarta PSBB Total, Komentar Ardhito Pramono Jadi Sorotan
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Ardhito Pramono jadi sorotan setelah mengeluh soal penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Total yang akan diberlakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai 14 September mendatang.

Melalui Twitter, pelantun ‘Here We Go Again’ itu mengaku sedih dengan nasib musisi yang harus kembali jatuh karena kebijakan ini. Padahal rekan-rekan musisi mulai bersiap bangkit beraktivitas bermusik lagi.

“Gue sedih, liat temen temen musisi yang uda mulai dapet jadwal main di cafe/tempat hiburan. Tapi sekarang dijatohin lagi. Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukan secara fisika adalah timbal balik," cuit Ardhito Pramono.

Kicauan Ardhito Pramono itu langsng dibanjiri netizen dan sesama musisi. Banyak yang menyayangkan sikap Ardhito karena kesehatan masyarakat untuk saat ini lebih penting.

Baca juga: Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Ungkap Pemintaan Maaf

"Mau ga mau to.. lebih kasian tenaga kesehatan. Ngerti kalo pendapatan jadi susah tapi kesenian bukan kebutuhan primer, namun kesehatan iya. Public health yang utama dulu," tulis musisi Baskara Putra.

"Tidak hanya musisi, semua sektor juga terkena dampak. Banyak yang dirumahkan, putus kontrak, potong gaji dan PHK. Mulai pelan-pelan usaha bidang lain. Tidak mudah, butuh proses. Belum lagi yang anggota keluarga wafat karena pandemi. Mari saling bantu. Semoga kita dikuatkan," kicau pemerhati musik Adib Hidayat.

Ardhito Pramono kemudian menyampaikan permintaan maafnya. Kicauan tersebut juga telah dihapus. "Sorry teman teman saya kurang sensitive. Namun ternyata, gak ada yang salah.. cuma ternyata Mars lagi mundur, jadi menyebabkan retrograde. #astrologic #mindblown," ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)