home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pedangdut Lia Ladysta Resmi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini

Senin, 14 September 2020 12:20 by bellaevania | 286 hits
Pedangdut Lia Ladysta Resmi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pedangdut Lia Ladysta akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak 7 Agustus 2020 atas kasus pencemaran nama baik Syahrini.

Dalam sebuah acara talkshow pada 2019, mantan personel Trio Macan ini ditanyakan memilih Luna Maya atau Syahrini. Kala itu, Syahrini hangat diperbincangkan karena dianggap merebut Reino Barack dari  Luna Maya.

Lia tak memilih salah satunya, dia justru menyinggung hubungan Syahrini dengan sosok Pak Haji. “Kamu teamnya korban atau teamnya Incess?” tanya Iis Dahlia yang dijawab Lia.

“Saya teamnya Pak Haji, kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu,” ucap Lia Ladysta saat itu. “Sampai ada akun yang bilang, ayo mbak Lia aku ada videonya, tapi aku nggak mau. Sekarang kan ada UU ITE, kalo nyebarin nggak boleh,” tambahnya.

Pihak Syahrini melalui adik sekaligus manajernya, Aisyahrani telah melaporkan Lia Ladysta pada 19 Maret 2019 atas tuduhan pencemaran nama baik. Sang suami, Reino Barack juga mendukung pelaporan kasus ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Pada Kamis (01/09), NCT akhirnya merilis foto teaser lima member terakhir dalam jelang perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1. Foto tersebut mewakili kedua konsep dari album, yaitu ‘The Past’, dan ‘The Future’....
  • HOT !
    Suzy akan segera menghiasi layar kaca dengan membintangi drama tvN ‘Start Up’ yang mulai tayang 17 Oktober mendatang. Ini menjadi proyek reuninya dengan sutradara oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, di mana Suzy bekerja sama dengan mereka untuk drama ‘While You Were Sleeping’ tahun 2017....
  • HOT !
    Lucinta Luna hanya bisa menangis saat dinyatakan bersalah atas penyalahgunaan narkoba. Ia divonis hukuman 1,6 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)