home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pedangdut Lia Ladysta Resmi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini

Senin, 14 September 2020 12:20 by bellaevania | 295 hits
Pedangdut Lia Ladysta Resmi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Syahrini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pedangdut Lia Ladysta akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak 7 Agustus 2020 atas kasus pencemaran nama baik Syahrini.

Dalam sebuah acara talkshow pada 2019, mantan personel Trio Macan ini ditanyakan memilih Luna Maya atau Syahrini. Kala itu, Syahrini hangat diperbincangkan karena dianggap merebut Reino Barack dari  Luna Maya.

Lia tak memilih salah satunya, dia justru menyinggung hubungan Syahrini dengan sosok Pak Haji. “Kamu teamnya korban atau teamnya Incess?” tanya Iis Dahlia yang dijawab Lia.

“Saya teamnya Pak Haji, kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu,” ucap Lia Ladysta saat itu. “Sampai ada akun yang bilang, ayo mbak Lia aku ada videonya, tapi aku nggak mau. Sekarang kan ada UU ITE, kalo nyebarin nggak boleh,” tambahnya.

Pihak Syahrini melalui adik sekaligus manajernya, Aisyahrani telah melaporkan Lia Ladysta pada 19 Maret 2019 atas tuduhan pencemaran nama baik. Sang suami, Reino Barack juga mendukung pelaporan kasus ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)