home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

Senin, 14 September 2020 17:20 by bellaevania | 169 hits
Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya
Image Source: Twitter/@Madonna

DREAMERS.ID - Kisah hidup Madonna akan diangkat menjadi film biopik. Madonna ikut langsung dalam penulisan naskah filmnya bersama penulis skenario pemenang Oscar, Diablo Cody.

Film biopik ini akan menceritakan perjalanan karier Madonna sebagai penyanyi wanita dan kebangkitannya sebagai artis di tahun 1980-an. “Sejujurnya, (ini) salah satu saat terbaik dalam hidup saya, dan salah satu saat terburuk. Saya harap saya bisa menggambarkan atau mengungkapkan betapa mendebarkannya waktu itu bagi saya dalam segala hal,” kata Madonna.

Madonna sebelumnya telah menulis beberapa skenario, termasuk untuk 'W.E.' (2011), yang juga dia sutradarai. Film yang dibintangi Andrea Riseborough itu membuat Madonna mendapatkan nominasi Penghargaan Academy Awards untuk Lagu Asli Terbaik.


Madonna-Diablo Cody/Image Source: Instagram/@Madonna

Baca juga: Transformasi Anne Winters untuk Film Biopik Madonna

Madonna juga ikut menulis dan menyutradarai 'Filth and Wisdom' tahun 2005. Dia juga membintangi peran dalam film seperti 'Evita', 'Dick Tracy', 'The Next Best Thing' dan 'Swept Away'.

Sementara itu penulis skenario Diablo Cody juga pernah memenangkan Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik untuk 'Juno' (2007) yang disutradarai oleh Jason Reitman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
     Persaingan ketat antara drama Korea Rabu Kamis diwarnai dengan dinamika naik turunnya perolehan rating. Di pekan ini, drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol berhasil mencatatkan rating tertingginya selama penayangan enam episode....
  • HOT !
    BTS menjadi salah satu penerima penghargaan Asia Game Changer Awards 2020 dari Asia Society bersama dengan beberapa tokoh berpengaruh lainnya. Khususnya di tahun ini, penghargaan diberikan kepada mereka yang menyuarakan pendapat terkait COVID 19 dan kekerasan bermotif rasial....
  • HOT !
    Pada Kamis (22/10), Irene, leader girl group Red Velvet, tersangkut isu yang menyebutkan bahwa dirinya bersikap kasar terhadap seorang stylist atau penata gaya, yang pernah bekerja sama dengannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)