home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

Senin, 14 September 2020 17:20 by bellaevania | 164 hits
Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya
Image Source: Twitter/@Madonna

DREAMERS.ID - Kisah hidup Madonna akan diangkat menjadi film biopik. Madonna ikut langsung dalam penulisan naskah filmnya bersama penulis skenario pemenang Oscar, Diablo Cody.

Film biopik ini akan menceritakan perjalanan karier Madonna sebagai penyanyi wanita dan kebangkitannya sebagai artis di tahun 1980-an. “Sejujurnya, (ini) salah satu saat terbaik dalam hidup saya, dan salah satu saat terburuk. Saya harap saya bisa menggambarkan atau mengungkapkan betapa mendebarkannya waktu itu bagi saya dalam segala hal,” kata Madonna.

Madonna sebelumnya telah menulis beberapa skenario, termasuk untuk 'W.E.' (2011), yang juga dia sutradarai. Film yang dibintangi Andrea Riseborough itu membuat Madonna mendapatkan nominasi Penghargaan Academy Awards untuk Lagu Asli Terbaik.


Madonna-Diablo Cody/Image Source: Instagram/@Madonna

Madonna juga ikut menulis dan menyutradarai 'Filth and Wisdom' tahun 2005. Dia juga membintangi peran dalam film seperti 'Evita', 'Dick Tracy', 'The Next Best Thing' dan 'Swept Away'.

Sementara itu penulis skenario Diablo Cody juga pernah memenangkan Academy Award untuk Skenario Asli Terbaik untuk 'Juno' (2007) yang disutradarai oleh Jason Reitman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Claudia Kim, aktris asal Korea Selatan yang terkenal lewat perannya di film The Avengers. Pasalnya, ia baru saja dikaruniai anak pertama....
  • HOT !
    Banyak data yang bisa digunakan untuk mengukur tingkat popularitas sebuah grup atau idola K Pop. Salah satunya adalah daftar yang dirilis oleh lembaga penilitian Korean Business Researh Institute (KBRI). Yang terbaru, KBRI telah merilis peringkat reputasi brand untuk idola K Pop secara individu....
  • HOT !
    Lama tak terlihat di layar kaca, Joy Tobing penyanyi jebolan Indonesian Idol membawa kabar yang mengejutkan. Dia menyatakan bahwa dirinya positif Covid 19 atau virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)