home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Dikabarkan Gabung Agensi Park Seo Joon

Rabu, 16 September 2020 13:53 by zia92 | 339 hits
Kim Yoo Jung Dikabarkan Gabung Agensi Park Seo Joon
Image source: H&M

DREAMERS.ID - Setelah 10 tahun bernaung di bawah SidusHQ, Kim Yoo Jung dikabarkan bakal pindah ke agensi lain. Kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut telah berakhir dan sang aktris sedang dalam diskusi untuk berbagai kemungkinan.

Pada 16 September, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa kontrak Kim Yoo Jung dengan agensinya saat ini SidusHQ telah berakhir, dan seorang sumber dari agensi menyatakan, “Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontraknya.”

Menyusul laporan tersebut, Ilgan Sports juga melaporkan bahwa Kim Yoo Jung akan menandatangani kontrak dengan Awesome ENT. Laporan tersebut mengutip sumber industri yang menyatakan, “Kim Yoo Jung telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SidusHQ setelah kontraknya berakhir. Telah diputuskan bahwa ia akan bergabung dengan agensi Park Seo Joon, Awesome ENT.”

Baca juga: Kim Yoo Jung Jadi Donatur Termuda di Green Noble Club ChildFund Korea

Menanggapi laporan itu, seorang sumber dari Awesome ENT memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “Memang benar bahwa kami mengadkaan pertemuan dengan Kim Yoo Jung, tapi belum dipastikan apakah kontrak eksklusif akan ditandatangani.”

Selain Park Seo Joon, Awesome ENT juga menjadi rumah bagi beberapa aktor, seperti Han Ji Hye, Lee Hyun Woo, Yura Girl’s Day, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Demi Lovato dipastikan akan menjadi host People Choice Awards 2020 yang akan disiarkan dari Barker Hanger, Santa Monica, California, Amerika Serikat pada Minggu, 15 November mendatang....
  • HOT !
    Penyanyi Sam Smith merasa lega setelah megakui sebagai seorang non biner. Smith menceritakan perjalanan menerima dirinya sendiri dalam wawancara Zane Lowe untuk Apple Music....
  • HOT !
    Sehari setelah debut solo, Himchan B.A.P terlibat pelanggaran hukum yakni mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak pagar pembatas. Member B.A.P ini pun langsung menuliskan surat permintaan maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)