home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chadwick Boseman Dimakamkan di Kampung Halamannya

Rabu, 16 September 2020 14:53 by bellaevania | 190 hits
Chadwick Boseman Dimakamkan di Kampung Halamannya
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Chadwick Boseman dilaporkan telah dikebumikan di pemakaman Gereja Baptis Welfare dekat kampung halamannya, yang berada di kawasan South Carolina pada 3 September lalu.

Sang aktor meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 lalu, di usia 43 tahun. Aktor Black Panther itu meninggal di rumahnya di lingkungan Griffith Park, Los Angeles. Di sertifikat kematiannya, tertulis penyebab kematian sebagai kegagalan organ akibat kanker usus.

Chadwick Boseman diketahui telah mengidap kanker usus sejak tahun 2016. Namun disela perjuangannya melawan penyakit hingga operasi, Boseman tetap bermain dalam film.

Pada hari penguburan Chadwick Boseman, kampung halamannya menggelar penghormatan terakhir dengan memorial dan pemutaran publik Black Panther. Acara ini digelar di luar ruangan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Wakilota Andersen South Carolina, Terence Roberts juga merencanakan akan membuat proyek tugu peringatan untuk Chadwick Boseman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona atau COVID 19 berdampak parah ke perekonomian dunia, khususnya mereka yang bekerja di industri hiburan. Berdasarkan laporan Channel A, banyak idola baru yang gagal debut karena agensi K Pop yang bangkrut sejak Maret 2020....
  • HOT !
    Setelah sukses melangsungkan comeback dengan merilis mini album bertajuk, ‘My Little Society’ pada Rabu (16/09), Fromis_9 berhasil masuk ke iTunes Top Album Chart diberbagai Negara....
  • HOT !
    Kyuhyun dikenal sebagai penyanyi spesialisasi ballad yang cocok dengan musim gugur. Dalam waktu dekat, ia akan kembali merilis lagu baru dan kali ini mengajak sahabatnya, Yoo Yeon Seok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)