home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Once Again, Homemade Love Story Jadi Drama No.1 Akhir Pekan

Senin, 21 September 2020 11:49 by muthiasp | 350 hits
Gantikan Once Again, Homemade Love Story Jadi Drama No.1 Akhir Pekan
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah drama hit Once Again selesai, KBS menayangkan drama terbaru berjudul Homemade Love Story atau Samkwang Villa pada akhir pekan kemarin. Drama yang memasangkan oleh Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo ini pun sukses melampaui kesuksesan rating dari Once Again.

Pada 19 September, episode pertama drama Homemade Love Story mencetak rating skala nasional rata-rata 19,9 persen dan 23,3 persen untuk kedua bagiannya, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton malam itu. Serta lebih tinggi dari episode pertama Once Again.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode kedua yang tayang Minggu (20/9) malam mengalami peningkatan rating yang signifikan, yaitu 22,2 persen dan 24,9 persen untuk kedua bagiannya skala nasional. Dan menjadi drama nomor satu di akhir pekan.

Baca juga: Persaingan Ketat, Tiga Drama Akhir Pekan Cetak Sejarah Rating Tertinggi

Sedangkan drama pesaingnya yaitu SBS Alice dan Channel A Lie After Lie yang tayang pada Sabtu (19/9) malam juga mengalami kenaikan rating. Alice mengantongi 7,4 persen dan 9,6 persen untuk dua bagiannya, sementara Lie After Lie mendapatkan rating rata-rata 4,2 persen secara nasional.

Di malam yang sama, tvN Forest of Secrets 2 atau Stranger 2 mencetak rating skala nasional rata-rata 6,8 persen. Dan mengalami peningkatan di episode Minggu (20/9) malam ke angka 7,5 persen dan puncak 8,1 persen, sekaligus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ji Soo baru saja menyelesaikan proyek dramanya ‘When I Was Prettiest’ pada akhir pekan lalu. Dalam wawancara terbarunya, aktor yang memulai karir sebagai model ini mengungkapkan tujuannya di masa depan....
  • HOT !
    Mino WINNER siap merilis album solo terbaru yang bertajuk ‘TAKE’ pada 30 Oktober mendatang. Dalam full album keduanya setelah dua tahun ini, sang rapper menggaet beberapa musisi sebagai rekan kolaborasi di lagu lagu barunya....
  • HOT !
    Serial film Fast and Furious akan segera berakhir setelah hampir dua dekade menghiasi layar lebar. Fast and Furious kabarnya akan berakhir sampai 11 film saja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)