home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Won Cerita Syuting Adegan Aksi Tanpa CGI di Drama Alice

Kamis, 24 September 2020 09:43 by muthiasp | 494 hits
Joo Won Cerita Syuting Adegan Aksi Tanpa CGI di Drama Alice
Image source: Hwayi Brothers

DREAMERS.ID - Joo Won memukau para penggemar lewat aktingnya di drama terbaru SBS Alice, sebagai detektif tampan yang jago bela diri. Ada cerita di balik proses syuting dua adegan paling menarik, yang baru saja diungkap olehnya dalam acara Radio Star.

Pada Rabu (23/9) malam, Joo Won menjadi bintang tamu program Radio Star. Ia menceritakan tentang adegan di atap gedung di episode satu diambil secara nyata tanpa menggunakan bantuan efek CGI.

Ia mengaku gugup saat melakoni adegan berbahaya tersebut, “Awalnya, aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar harus pergi ke sana. Namun di lokasi syuting, sulit bagi seorang aktor untuk mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukannya."

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

"Mereka (tim produksi) membuatku terpojok tapi itu menakutkan karena sangat tinggi. Anggota staf juga gugup, jadi akh mencoba untuk merilekskan suasana dengan melakukan gerakan hati," kata Joo Won. Tingkahnya yang terekam di video behind the scene pun membuat penggemar gemas.

Sementara itu, Joo Won yang berperan sebagai detektif Park Jin Gyeom diketahui melakoni berbagai adegan aksi tanpa stuntman atau peran pengganti. Drama Alice sendiri tayang setiap Jumat - Sabtu, dan kini sudah memasuki pertengahan cerita dengan konflik dua dunia yang semakin rumit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)