home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Keluar Wajib Militer 2 Minggu Lebih Cepat

Kamis, 24 September 2020 15:20 by Rie127 | 263 hits
Key SHINee Keluar Wajib Militer 2 Minggu Lebih Cepat
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Kamis (24/09), SM Entertainment mengumungkan bahwa Key SHINee telah kembali lebih awal dari tugas wajib militernya karena protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Idola K-Pop kelahiran 23 September 1991 ini dibebaskan 2 minggu lebih awal, dan akan berakhir secara resmi pada 7 Oktober mendatang. Sehingga, Key masih dalam status aktif dinas untuk saat ini.

Sesuai protokol COVID-19 yang diterapkan militer Korea Selatan selama pandemi mensyaratkan minimalisasi semua entri, keberangkatan, dan kunjungan keberangkatan dan kepulangan dari pangkalan militer.

Tentara seperti Key tidak dapat mengambil cuti liburan ke luar selama dinasnya, sebagai gantinya mereka diberikan libur panjang untuk digunakan di akhir dari persyaratan wajib militer mereka.

Baca juga: Live Bareng Fans, Lucunya Key SHINee Cemburu dengan Jaehyun NCT

Nantinya, para tentara yang telah pulang lebih awal dari wajib militernya juga tidak harus kembali ke pangkalan militer untuk meresmikan pengembalian status kewarganegaraan mereka.

Sementara itu, Key diperkirakan akan segera kembali melakukan promosi dan menjalani kegiatan secara aktif sebagai penyanyi setelah kepulangan resminya dari wajib militer.

Welcome back, Key!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)