home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zombie Detective: Bukan Detektif Zombie Biasa, Masih Sempat Galau BB Cream

Senin, 28 September 2020 08:20 by muthiasp | 1337 hits
Zombie Detective: Bukan Detektif Zombie Biasa, Masih Sempat Galau BB Cream
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Berbeda dari zombie biasanya, drama Korea terbaru KBS Zombie Detective yang mulai tayang pada 21 September lalu menghadirkan zombie yang punya sifat hangat, lucu, dan bisa dengan baik menyatu dengan manusia.

Dikisahkan Choi Jin Hyuk berperan sebagai sosok yang mendadak berubah menjadi zombie. Selama dua tahun, ia berusaha mengembalikan kebiasannya sebagai manusia. Lalu ia menyaksikan pembunuhan, dan hidup dengan identitas korban itu yang bernama Kim Moo Young.

Kim Moo Young berprofesi sebagai detektif handal. Lucunya, Kim Moo Young memakai BB Cream untuk menutupi luka di tubuhnya, lalu menghindari makan binatang hidup apalagi manusia. Namun sesekali jiwa zombienya bangkit dan ia tanpa sadar memakan hewan.

Sambil hidup sebagai Kim Moo Young, ia berusaha untuk mendapatkan kembali ingatan masa lalunya. Saat itu, ia terlibat dengan Gong Sun Ji (Park Ju Hyun), penulis program yang dipecat usai saksi dari kasus yang diselidikinya jadi korban penyerangan.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Bertema Zombie

Mereka berdua bekerja sama menyelidiki kasus seorang anak konglomerat yang terjebak di sekte sesat. Ada saja tingkah lucu zombie Kim Moo Young di tengah penyelidikan yang mengundang tawa.

Namun ketika kasus pertama berhasil selesai, masalah lain muncul. Detektif lain yang berkantor di seberang mencurigainya gelagat aneh Kim Moo Young, dan Gong Sun Ji melihat tubuh Kim Moo Young sebagai zombie.

Sementara itu, pemain pendukung hingga cameo di drama Zombie Detective cukup menarik mulai dari Hwang Bo Ra, Kim Yohan, boy group A.C.E, hingga Ayah Hammington dan William.

Drama Zombie Detective total berjumlah 12 episode, tayang setiap hari Senin-Selasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)