home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook dan Ari eks Tahiti Pacaran, Intip Foto-foto Kedekatannya

Selasa, 29 September 2020 22:58 by muthiasp | 2798 hits
Ryeowook dan Ari eks Tahiti Pacaran, Intip Foto-foto Kedekatannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari member boy group senior, Super Junior. Ryeowook yang merupakan member kedua termuda kini disebut tengah berpacaran dengan mantan member girl group bernama Ari.

Pada Selasa (29/9) malam, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Ryeowook dan Ari mantan member grup Tahiti tengah menjalin asmara. Mereka bisa dekat karena dikenalkan oleh seorang teman.

Outlet media SPOTV menyebutkan bahwa label independen Super Junior telah membenarkan kabar tersebut. Label SJ mengatakan, "Kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior."

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Ryeowook dan Ari diketahui aktif dalam berbagai pertunjukkan musikal. Mereka juga kerap menunjukkan kedekatan di belakang panggung dengan berfoto bersama dengan pemain teater lainnya. Saling menghadiri pertunjukkan atau sekedar pergi hangout.

Jika Ryeowook sudah berkarir sejak tahun 2005 di dunia hiburan dengan Super Junior, Ari baru memulai karirnya di tahun 2012 bersama grup Tahiti. Namun Tahiti dinyatakan bubar pada tahun 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)