home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kabar Pacaran, Ari eks Tahiti Klarifikasi Rumor Hingga Isu Pengikut Shincheonji

Rabu, 30 September 2020 13:23 by muthiasp | 324 hits
Susul Kabar Pacaran, Ari eks Tahiti Klarifikasi Rumor Hingga Isu Pengikut Shincheonji
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak Tahiti bubar, nama Ari seakan redup dari dunia hiburan Korea Selatan. Walau diterpa berbagai rumor, namun ia tetap diam dan tidak memberikan respon apapun. Usai dikonfirmasi berpacaran dengan Ryeowook, barulah Ari mengklarifikasi semua rumor termasuk isu menjadi pengikut gereja Shincheonji.

Melalui akun twitter @TAHITI_ari, ia mengawali klarifikasi dengan menulis, "Aku memposting ini untuk meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi kalian dan memberikan klarifikasi atas kesalahpahaman. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena telah menyakiti perasaan kalian dengan kesalahan yang telah aku lakukan".

Ari kemudian menjelaskan kesalahpahaman yang disebabkan oleh foto-foto di kafe dengan Ryeowook yang memicu awal rumor kencan, "Aku menyiapkan akun kafe untuk tujuan promosi, tetapi secara tidak sengaja membuat kalian tidak nyaman, dan aku minta maaf untuk itu. Karena aku memiliki pengalaman dengan kafe, aku melangkah dan menawarkan diri untuk membuatnya cantik, tetapi aku ingin mengklarifikasi bahwa dia tidak menjebakku dengan kafe, dan aku tidak mendapatkan keuntungan dari kafe tersebut. Aku merasa kalian pasti merasa sakit hati setelah mengetahuinya melalui postingan di internet."

Lalu membantah adanya cincin pasangan, "Foto-foto online adalah foto cincin dengan desain serupa, tapi itu bukan cincin pasangan… Dan untuk foto bunganya, aku tidak membuat buketnya, dan aku hanya merekomendasikan toko bunga tempat aku pernah belajar."

Cewek kelahiran 1994 ini juga mengklarifikasi rumor palsu yang mengaitkannya dengan sekte gereja Shincheonji, "Aku seorang Kristen, dan bukan bagian dari Shincheonji. Foto wanita yang dikira orang adalah aku sebenarnya bukanlah aku. Dua tahun yang lalu, seorang senior memintaku untuk tampil di radio, dan ternyata itu adalah tempat bernama Cheonji Ilbo. Aku masih tidak tahu apakah outlet media itu ada hubungannya dengan Shincheonji. Aku minta maaf karena menyebabkan kesalahpahaman."

Baca juga: Isi Surat Ryeowook untuk Fans Usai Konfirmasi Pacaran, Klarifikasi Rumor Juga

Ari juga membeberkan foto-foto di bar wine yang memicu banyak perdebatan, "Sedangkan untuk foto-foto bar wine, aku pergi dengan seorang teman dekat, dan bar wine itu juga milik temanku, dan bayangan itu juga miliknya. Aku ingin mengklarifikasi bahwa dia (Ryeowook) tidak ada di sana."

Terakhir, Ari mengklarifikasi rumor yang menyebutkan dirinya pergi ke bar bersama aktor musikal. Nyatanya, ia hanya membantu mempromosikan bar tersebut yang mana milik saudara kandung member.  Ari pun kembali meminta maaf atas sikapnya yang memilih diam selama ini.

"Ini semua karena aku tidak dapat memisahkan kehidupan pribadi dari kehidupan profesional dan tidak memikirkan semuanya. Aku akan berusaha keras untuk bersikap dewasa mulai sekarang. Aku yakin ini tidak cukup untuk membuat Anda merasa lebih baik, tetapi aku tetap ingin meminta maaf," imbuhnya.

Ari juga memberitahu bahwa akun Instagramnya dengan ID @tahiti_ari telah diretas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)