home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Ryeowook Jadi Member Super Junior Selanjutnya yang Nikah Kembali Disorot

Rabu, 30 September 2020 15:05 by muthiasp | 590 hits
Video Ryeowook Jadi Member Super Junior Selanjutnya yang Nikah Kembali Disorot
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 29 September, Ryeowook diwakili oleh Label SJ mengonfirmasi kabar pacarannya dengan Ari mantan member girl group Tahiti. Kini, video saat Ryeowook kalah main gunting batu kertas dengan member Super Junior berujung 'janji' menikah pun jadi sorotan.

Dalam rangkaian promosi lagu Super Clap di bulan Oktober 2019 lalu, Super Junior sempat tampil di program variety SBS My Ugly Duckling. Potongan klip saat mereka sedang beristirahat di tengah proses syuting berbincang ringan itu kini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta.

Saat itu, Eunhyuk tiba-tiba mengusulkan permainan gunting batu kertas untuk menentukan siapa member yang menikah lebih dahulu di antara mereka. Member tersisa maka harus menikah dalam kurun waktu tiga tahun atau membayar semacam denda 100 juta won ke masing-masing member.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Super Junior menyelesaikan permainan itu dengan cepat dan menyisakan Donghae vs Ryeowook. Pada akhirnya, Ryeowook yang tersisa dan harus menikah dalam kurun waktu tiga tahun atau membayar denda. Tapi entah apakah itu akan terwujud, karena itu hanya permainan Super Junior di waktu senggang.

Di sisi lain, penggemar juga membicarakan ramalan yang diterima Ryeowook ketika menjadi penyiar Sukira. Ia menyebutkan bahwa tipe idealnya adalah Krystal karena kelahiran tahun 1994. Lalu seorang peramal mengatakan bahwa Ryeowook akan menikah dengan cewek kelahiran 1994. Dan sekarang pacarnya, Ari, adalah kelahiran 1994.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)