home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Yeon Akui Akan Menyesal Jika Tidak Bermain Dalam Drama ‘Penthouse’

Rabu, 30 September 2020 17:40 by Rie127 | 1249 hits
Kim So Yeon Akui Akan Menyesal Jika Tidak Bermain Dalam Drama ‘Penthouse’
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, foto teaser untuk Kim So Yeon dalam drama terbaru SBS Penthouse telah terungkap. Dalam foto teaser tersebut, pemain dari drama ‘Mother of Mine’ tampil bak ratu sejagat yang serba glamor.

Kim So Yeon juga akan tampil dengan karakter berbeda yang belum pernah ia perlihatkan sebelumnya di drama yang dimainkannya. Dalam drama yang disutradarai oleh Joo Dong Min ini, Kim So Yeon akan memancarkan sisi gelapnya sebagai seorang yang penuh dengan ambisi.

Tidak hanya itu, aktris kelahiran 2 November 1980 tersebut juga mengungkapkan dirinya akan menyesal jika tidak mengambil proyek drama Penthouse. Ia juga mengakui dapat mengembangkan karakternya lewat ide dari sang sutradara.

Kim So Yeon berbagi, “Aku ingin berakting dalam karya penulis Kim Soon Ok suatu hari nanti, jadi aku merasa terhormat memiliki kesempatan ini. Naskahnya sangat luar biasa, dan aku tahu aku akan menyesalinya jika tidak bertemu dengan drama ini. Aku melakukan yang terbaik dengan hati yang bersyukur.”

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Ia melanjutkan, “Sutradara Joo Dong Min sangat menyukai drama ini, dan dia berusaha keras untuk syuting setiap adegan, jadi aku menjadi terinspirasi untuk bekerja lebih keras. Berkat idenya, aku bisa menggambarkan karakter dengan lebih baik. Aku sangat berterima kasih atas bantuannya.”

Berbicara mengenai suasana di lokasi syuting, So Yeon mengakui bahwa ia nyaman berada disana, dan banyak belajar dari aktor dan aktris lain yang juga turut bergabung dalam drama. Ia juga berharap bahwa penonton dapat menantikan aksinya.

Tim produksi juga berbagi, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Kim So Yeon yang akan membuat drama bersinar dengan kemampuan aktingnya yang kuat. Transformasi Kim So Yeon yang tidak biasa akan berada di luar imajinasi. Silakan tonton untuk melihat bagaimana kisah Cheon Seo Jin akan terungkap, dan bagaimana dia akan menambah ketegangan pada drama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)