home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Surat Ryeowook untuk Fans Usai Konfirmasi Pacaran, Klarifikasi Rumor Juga

Rabu, 30 September 2020 17:00 by muthiasp | 333 hits
Isi Surat Ryeowook untuk Fans Usai Konfirmasi Pacaran, Klarifikasi Rumor Juga
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai kabar pacaran dengan Ari dikonfirmasi, Ryeowook langsung menulis surat yang ditujukan kepada ELF, sebutan penggemarnya. Dalam surat itu, ia mencurahkan perasaan sekaligus mengklarifikasi rumor yang selama ini beredar terkait hubungan asmaranya.

"Halo, ini Ryeowook. Aku minta maaf karena membuat kalian semua menunggu begitu lama. Aku khawatir tentang bagaimana memulainya, sambil memikirkan ELF yang pasti merasa sakit hati dengan berita itu, tidak peduli apa yang aku katakan," tulisnya membuka surat yang diunggah ke aplikasi Lysn.

Kemudian Ryeowook memberitahu bahwa Ari yang awalnya teman kini berstatus sebagai pacar. Dan juga mengklarifikasi rumor, "Ada kesalahpahaman yang terjadi, ada beberapa cerita yang tidak pernah aku katakan atau pikirkan. Baik Super Junior dan ELF sangat berharga bagiku. Sungguh memalukan bahwa ada begitu banyak rumor palsu yang menyebar".

Pertama, terkait postingan Bubble dari Ryeowook yang menjadi awal rumor kencannya. Pelantun lagu hits Little Prince tersebut mengatakan jika bunga yang ada di foto yang diunggah ke Bubble adalah pemberian seorang staf yang datang menonton konser.

Baca juga: Video Ryeowook Jadi Member Super Junior Selanjutnya yang Nikah Kembali Disorot

Kemudian terkait kafe, Ryeowook membangunnya untuk bisnis orang tua. Dan ia mendapat bantuan dari Ari, "Aku tidak ingin menggunakan nama Ryeowook atau Super Junior untuk hal-hal seperti itu. Aku tidak tahu banyak tentang bidang itu, jadi aku ingin mendapatkan bantuan dari seorang teman. Aku minta maaf karena telah menyakiti kalian karena sikap gegabahku."

Ryeowook pun meminta maaf karena merasa telah menodai kepercayaan ELF, dan membuat member Super Junior terkejut. "Aku akan berpikir dengan hati-hati sebelum bertindak mulai sekarang. Aku akan menjadi Ryeowook yang memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar untuk membayar kembali semua kepercayaan dan dukungan yang telah kalian tunjukkan kepadaku."

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak merusak aktivitas Super Junior, yang merupakan prioritas pertamaku. Terima kasih sudah mempercayaiku sampai sekarang," tutup Ryeowook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    tvN baru saja merilis poster karakter pemeran utama drama adaptasi webtoon True Beauty, yakni Moon Ga Young, Cha Eunwoo, Hwang In Yeob, dan Park Yoo Na bersama dengan versi ilustrasi karya penulis webtoon asli Yaongyi....
  • HOT !
    Menjalin hubungan asmara bukan hal yang mudah bagi para idola K Pop maupun selebriti Korea karena berbagai alasan. Seperti larangan untuk pacaran dari agensi, tidak punya waktu untuk berkencan, hingga khawatir bisa memengaruhi karier di industri hiburan....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi topik perbincangan hangat setelah kemunculannya dengan gaya rambut baru, di sesi jumpa pers film Seo Bok. Penata gayanya pun kena semprot netizen karena dinilai membuat sang aktor terlihat tua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)