home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri Ungkap Siapa Member SNSD yang 'Ngebet' Nikah Tapi Masih Jomblo

Kamis, 01 Oktober 2020 11:00 by muthiasp | 957 hits
Yuri Ungkap Siapa Member SNSD yang 'Ngebet' Nikah Tapi Masih Jomblo
Image source: @tiffanyyoungofficial

DREAMERS.ID - Yuri SNSD baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di program MBC Radio This Is Jang Sung Kyu, di mana dia berbicara tentang hubungan sesama anggota grup hingga ada yang sangat ingin menikah tetapi belum punya pasangan.

Pembicaraan dimulai dari hubungan antar member SNSD yang sudah seperti keluarga selama 13 tahun ini. Pertengkaran kecil menjadi bumbu yang mempererat hubungan mereka, seperti misalnya hal sepele urutan masuk ke kamar mandi saat masih tinggal di satu asrama.

Tetapi Yuri menyatakan bahwa tidak tahu SNSD akan bertahan selama ini. "Ada banyak momen yang tidak bisa aku lupakan, dan sejujurnya, aku tidak tahu kami bisa tetap bersama dan menerima cinta semua orang begitu lama, jadi sulit untuk percaya," ujarnya.

Kemudian Yuri membahas fakta bahwa teman-teman lain seusianya sudah memiliki anak, sementara dia dan sesama anggota terikat pada hewan peliharaan, "Jadi itulah yang paling sering kita bicarakan. Kecuali Sunny yang punya kucing, kita semua punya anjing."

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Jang Sung Kyu menanggapi dengan bertanya kepada Yuri apakah member SNSD lebih memilih untuk tetap melajang dan tidak menikah. Tapi Yuri menegaskan bahwa bukan itu masalahnya, dan mengungkap siapa member yang belakangan sangat ingin menikah.

"Tidak semuanya. Bahkan ada anggota yang ingin menikah sekarang. Hyoyeon." Yuri menambahkan, "Aku tidak yakin, tapi mengetahui kepribadian Hyoyeon, dia akan mengatakan dia akan menikah besok jika dia bisa. Tapi dia tidak punya siapa-siapa sekarang."

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, Hyoyeon sendiri secara terbuka menyebut dirinya sebagai member SNSD pertama yang akan menikah saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi. Hyoyeon pun menunjuk Sunny sebagai member kedua yang akan menyusulnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)