home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Felton 'Draco Malfoy' Ungkap Rencana Reuni Harry Potter

Selasa, 20 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 435 hits
Tom Felton 'Draco Malfoy' Ungkap Rencana Reuni Harry Potter
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Aktor Tom Felton yang berperan sebagai Draco Malfoy dalam delapan film Harry Potter mengungkap sesuatu yang istimewa untuk menandai 19 tahun rilisnya Harry Potter and the Philosopher's Stone pada November mendatang.

Tom memberi kode bahwa para penggemar mungkin dapat melihat kembali para murid Hogwarts dalam peryaan hampir dua dekade Harry Potter. "Ini adalah peringatan 19 tahun pada 14 November, jadi saya merencanakan semacam perayaan digital," kata Tom Felton dalam wawancara dengan Entertainment Tonight.

Ia juga mengaku masih menjalin baik hubungan dengan para pemain lain, yang telah bekerja sama dengannya selama 10 tahun terakhir. "Saya bertemu si kembar Weasley beberapa hari yang lalu. Kami pergi keluar untuk bermain golf. Selalu mengobrol dengan banyak orang lain di WhatsApp dan tetap berhubungan dengan mereka dan memastikan semuanya baik-baik saja.” ungkap Tom, mengutip Us Weekly.

Dia masih belum memberikan bocoran apakah tiga aktor utama Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson akan turut terlibat dalam acara reuni yang digelar secara virtual itu. Sejak film adaptasi novel JK. Rowling ini rilis pada 2001, dunia magic Harry Potter berhasil menyita perhatian seluruh dunia.

Tom Felton sendiri belum pernah lagi terlibat proyek dengan rekan pemain di film layar lebar lainnya sejak membintangi film terakhir Harry Potter pada 2011. Pada tahun 2019, ia sempat mengungkap ingin kembali dipertemukan dengan Daniel Radcliffe.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam wawancara comeback BTS untuk perilisan album ‘BE’ dengan Weverse Magazine, Jimin berbicara tentang kehidupan saat pandemi, proses pembuatan album, hingga passion nya dalam pekerjaan....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan mengenai hasil test COVID 19 pada para member VICTON dan kelima staf agensi yang lain. Pada Selasa (24/11), agensi juga mengumumkan bahwa VICTON akan menunda comeback....
  • HOT !
    Belakangan ini girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa memang menjadi perhatian publik. Dimulai dari konsep member avatar, hingga talent yang dimiliki oleh masing masing member, dari vokal, dance, rap, dan visual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)