home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan George Clooney Nyaris Gantikan Ryan Gosling di Film The Notebook

Selasa, 20 Oktober 2020 14:30 by RizkiSetiawaan | 950 hits
Pengakuan George Clooney Nyaris Gantikan Ryan Gosling di Film The Notebook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film The Notebook yang diadaptasi dari novel Nicholas Sparks menjadi film romantis yang paling populer di dunia. Rilis tahun 2004 silam, film ini masih menyimpan beberapa fakta menarik, salah satunya adalah peran utama pria hampir diisi oleh George Clooney.

Seperti yang diketahui, The Notebook dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams sebagai Noah dan Allie, pasangan kekasih yang saling mencintai seumur hidup walau berbagai rintangan menghadang. Romansa Noah dan Allie sukses membuat penonton hanyut.

Namun rupanya, karakter Noah hampir saja tidak diperankan oleh Ryan Gosling. George Clooney mengungkapkan bahwa ia pernah berencana untuk membintangi film The Notebook sebagai Noah. Namun tidak terwujud karena mempertimbangkan versi tua yang diperankan oleh aktor legendaris, mendiang Paul Newman.

“Paul dan saya berbicara tentang melakukannya, dan kami duduk di sana suatu hari dan saya melihat dia dan berkata 'Saya tidak bisa membuat film ini, Paul'," kenang Clooney. Perbedaan warna mata dan bagaimana citra Paul Newman yang kuat menjadi pertimbangan utama Clooney.

“Saya mengatakan kepadanya 'Karena semua orang tahu seperti apa penampilan Anda di usia 30 tahun. Anda bermata biru, sedangkan saya bermata coklat. Anda begitu terkenal di usia 30 tahun sehingga saya tidak bisa memerankan peran anda di usia 30 tahun, itu tidak akan pernah berhasil'," papar Clooney.

Namun semuanya kini tinggal kenangan, dan tentunya film The Notebook akan memiliki nuansa yang berbeda jika diperankan oleh George Clooney, yang akan merilis film baru berjudul The Midnight Sky pada Desember 2020.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Usai melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik, Gigi Hadid tak perlu waktu yang lama untuk kembali ke dunia model. Wanita berusia 25 tahun ini kembali bekerja setelah dua bulan melahirkan....
  • HOT !
    Menyambut pergantian tahun, BigHit Labels siap menyelenggarakan family concert untuk pertama kalinya. Bertajuk ‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE presented by Weverse’, konser ini akan dihelat pada 31 Desember secara online dan offline....
  • HOT !
    Emma Portner, istri dari aktris Ellen Page mengaku bangga pada suaminya yang telah mengaku sebagai transgender dan mengganti nama menjadi Elliot Page. Di sisi lain, Emma Potner tak ingin mengungkap identitas seksualnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)