home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Wonderland' Pertimbangkan untuk Tayang di Netflix

Jumat, 23 Oktober 2020 18:40 by muthiasp | 1147 hits
Film 'Wonderland' Pertimbangkan untuk Tayang di Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film blockbuster Korea berjudul Wonderland yang bertabur bintang masih dalam tahap diskusi untuk menentukan jadwal tayangnya. Termasuk, apakah akan tayang di bioskop atau mengalihkan perilisannya di portal streaming saja.

Film karya sutradara Kim Tae Yong ini dibintangi oleh jajaran pemain Park Bo Gum, Suzy, Gong Yoo, Tang Wei, Choi Woo Sik, Jung Yoo Mi, dan banyak lagi, kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk tayang perdana di seluruh dunia melalui Netflix.

Pada tanggal 22 Oktober, perwakilan dari Netflix Korea membenarkan kabar tersebut, namun belum ada keputusan apapun, "Memang benar bahwa ini sedang dalam pembahasan, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi."

Wonderland sebelumnya mendapat perhatian karena menandai proyek baru pertama sutradara Kim Tae Yong dalam 9 tahun, setelah kesuksesan besar film Late Autumn. Selain itu, Tang Wei sebagai salah satu pemain utama adalah istrinya sendiri.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film Wonderland sendiri sudah merampungkan proses syuting pada akhir bulan September kemarin. Dan kini, film tengah disempurnakan dalam tahap pasca produksi, sebelum nantinya dirilis.

Sementara itu, film Wonderland yang bergenre fantasi mengisahkan tentang dunia yang disimulasikan agar orang dapat bersatu kembali dengan orang-orang terkasih yang tidak dapat lagi berinteraksi dalam kenyataan.

Gong Yoo ditawarkan peran sebagai pria berusia empat puluhan yang merindukan istrinya yang telah meninggal. Demi anaknya, ia meminta pengendali Wonderland untuk membuat simulasi istrinya, yang mana diperankan oleh Tang Wei.

Suzy dan Park Bo Gum akan menjadi pasangan kekasih muda yang tidak bisa berkomunikasi di dunia nyata, karena Park Bo Gum dalam kondisi koma. Sedangkan Jung Yoo Mi dan Choi Woo Sik akan memerankan karakter yang bisa mengendalikan situasi Wonderland.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)