home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita di Balik MV TWICE 'I Can't Stop Me', Main Among Us Hingga Lutut Mina Berdarah

Selasa, 27 Oktober 2020 11:20 by muthiasp | 341 hits
Cerita di Balik MV TWICE 'I Can't Stop Me', Main Among Us Hingga Lutut Mina Berdarah
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE menampilkan enerji berbeda dalam video musik lagu terbarunya yang berjudul I Can't Stop Me. Pada sesi wawancara, mereka membicarakan tentang cerita di balik pembuatan video musik, yang membuat Mina cedera.

Jihyo berkomentar, “Ini adalah video musik yang banyak aku fokuskan untuk menampilkan berbagai pesona. Aku bekerja keras untuk memamerkan warna retro dan kesan mewah dari lagu itu!”

Sana menceritakan bahwa para member TWICE memainkan mafia game di waktu senggang proses syuting MV I Can't Stop Me, yang menginspirasi untuk mencoba memainkan game populer Among Us bersama fans.

Baca juga: Cerita Pengalaman Pahit dan Menyedihkan yang Dilalui TWICE

Selain mendapat pujian dari tim produksi karena pesona TWICE yang kuat, tetapi cerita lain dialami oleh Mina yang lututnya sampai berdarah karena bekerja keras untuk menampilkan tarian terbaik.

Bahkan Mina tidak sadar jika lututnya berdarah, karena sangat fokus berlatih. Mina sendiri mengaku tidak terganggu dengan hal tersebut. Namun fans dibuat khawatir karena Mina pernah mengalami cedera kaki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)