home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Comeback CL yang Mungkin Kamu Lewatkan

Rabu, 28 Oktober 2020 21:10 by zia92 | 271 hits
Detail Comeback CL yang Mungkin Kamu Lewatkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CL akan segera kembali ke industri musik! Comeback-nya yang akan datang ini menandai perilisan pertamanya sejak mengeluarkan album ‘In the Name of Love’ pada Desember 2019 lalu.

Sang penyanyi sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan comeback pada 29 Oktober mendatang. Dalam video teaser ‘+H₩A: Through the Fire+’, CL bernarasi, “Yang paling penting adalah seberapa baik kau berjalan melewati api,” mengacu pada sebuah buku karangan Charles Bukowski.

Kemudian dalam teaser untuk lagu ‘HWA’, wanita pemilik nama asli Lee Chaerin ini mengatakan, “Buat hari-hariku damai, malamku penuh warna, dan mimpiku berbuah.” Dan ia mengerap, “Mawar sharon telah mekar,” yang mungkin mengacu pada permainan patu anak-anak.

Baca juga: CL Beberkan Alasan Album Baru Ditunda Rilis ke Tahun Depan

Tak hanya satu lagu baru, CL ternyata akan merilis dua single, ‘HWA’ dan ‘5STAR’ pada 29 Oktober besok pukul 13:00 KST atau 10:00 WIB. Dia juga akan menampilkan ‘HWA’ untuk pertama kalinya dalam taklshow ‘The Late Late Show with James Corden’ di hari yang sama.

Pada 28 Oktober, CL kembali merilis sebuah video berjudul ‘+H₩A: Give Light+’, di mana ia mengatakan, “Apa yang memberi terang harus tahan terbakar.” Teaser tersebut mengungkapkan bahwa sebuah video akan ditayangkan perdana pada pukul 1 siang di haru Halloween (31 Oktober).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)