home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merugi Akibat Pandemi, JKT48 Kurangi Jumlah Member

Rabu, 11 November 2020 13:20 by bellaevania | 284 hits
Merugi Akibat Pandemi, JKT48 Kurangi Jumlah Member
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 berdampak banyak pada berbagai sektor, termasuk industri hiburan. Kini kegiatan konser tak lagi dilakukan karena dilarang menghadirkan banyak orang. Kesulitan turut dirasakan grup idola JKT48.

Sejak kegiatan konser, teater dan acara handshake dibatalkan sejak Maret lalu, kegiatan JKT48 jadi sangat terbatas. Meski sudah digantikan dengan live streaming dan video call, JKT48 masih mengalami kerugian.

“Saat ini ada sekitar 70 member dari JKT 48 dan 50 staff yang terus berusaha. Sampai November (2020), JKT48 terus melakukan semua hal yang bisa dilakukan, namun tanpa adanya kegiatan di teater JKT48, tidak dapat dilakukan dengan maksimal," jelas Melody yang kini jadi General Manager Theater JKT48.

"Grup ini mengalami kerugian yang sangat menyakitkan beberaa bulan terakhir. Tim manajemen terus berdiskusi. Saat ini, hal yang harus kami sampaikan pada fans, dalam keadaan ini sebenarnya JKT48 tidak bisa melanjutkan aktivitasnya dan harus berhenti," sambung dia.

Melody menyampaikan langkah pahit yang harus diambil yakni mengurangi jumlah member dan juga staff. "Kami menemukan cara, cara itu adalah pengurangan jumlah member dan staff JKT48. Kami memutuskan perbahan skala besar dalam grup ini. Ini keputusan yang berat, namun kami tidak mempunyai pilihan," katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ji Cheong Shin telah banyak membunuh dan memakan banyak roh, sehingga ia mencapai tingkat kesempurnaan, yaitu di level 4. Dimana roh jahat telah menyatu pada inang atau orang yang rasuki roh jahat....
  • HOT !
    Tiga drama Korea yang tayang pada Rabu Kamis malam mengalami persaingan rating yang ketat pada pekan ini, karena selisihnya yang tidak terlalu jauh. Lantas, siapa yang unggul?...
  • HOT !
    Setiap drama pastinya memiliki peran pendukung yang menarik perhatian penonton. Bahkan penonton terkadang menjadi salah fokus, dan menantikan kehadiran tokoh tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)