home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Ungkap Ngefans DAY6 dan Lagu Galau Favoritnya

Selasa, 24 November 2020 10:20 by muthiasp | 544 hits
Lee Dong Wook Ungkap Ngefans DAY6 dan Lagu Galau Favoritnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai merampungkan syuting drama 'Tale of the Nine Tailed', Lee Dong Wook berpose untuk majalah GQ Korea yang kembali menobatkannya sebagai salah satu Men of the Year 2020, selama tiga tahun berturut.

Dalam sesi wawancara, Lee Dong Wook disinggung tentang mimpinya sebagai musisi. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat menggemari band DAY6, “Akhir-akhir ini aku benar-benar menyukai DAY6."

Untuk lagu favorit, Lee Dong Wook rupanya sama dengan kebanyakan orang, "Aku terutama suka lagu 'You Were Beautiful'." Ia mengaitkannya dengan karakternya di drama 'Tale of the Nine Tailed' bersama Jo Bo Ah.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

"Ketika aku mendengar lirik 'Kamu cantik, matamu menatapku, suaramu yang memanggilmu', aku memikirkan tentang kisah mengharukan antara Lee Yeon dan Ji Ah,” paparnya.

Lirik aslinya berbunyi, "yeppeosseo.. nal barabwa judeon geu nunbit.. nal bulleojudeon geu moksori.." yang mana menjadi bagian paling menyedihkan di lagu DAY6 'You Were Beautiful'.

Bahkan Lee Dong Wook punya kehaluan sendiri, membayangkan dirinya sebagai pimpinan band rock, "Salah satu fantasiku adalah menjadi pentolan sebuah band rock global. Aku sangat iri dengan orang yang bisa bernyanyi dengan baik. Aku juga penasaran bagaimana rasanya memancarkan keseksian saat bernyanyi di atas panggung.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)