home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Borong 9 Nominasi Grammy Awards 2021, Beyonce Cetak Sejarah Baru

Rabu, 25 November 2020 12:00 by bellaevania | 320 hits
Borong 9 Nominasi Grammy Awards 2021, Beyonce Cetak Sejarah Baru
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Pada Selasa (25/11/2020), Recording Academy mengumumkan daftar nominasi untuk penyelenggaraan Grammy Awards 2021. Penyanyi Beyonce berhasil mencetak sejarah dengan memborong sembilan nominasi sekaligus.

Tambahan sembilan nominasi baru yang didapatkan Beyonce menjadikannya sebagai musisi wanita yang paling banyak mendapatkan nominasi Grammy Awards sepanjang sejarah, dengan perolehan 79 nominasi sepanjang karirnya. Dari semuanya itu, Beyonce memenangkan 24 penghragaan.

Menyusul Beyonce, ada Taylor Swift, Roddy Rich dan Dua Lipa dengan masing-masing enam nominasi. Di ikuti Brittany Howard dengan perbedaan tipis, lima nominasi. Sementara bintang ternama lainnya seperti Justin Bieber, Megan Thee Stallion, Billie Eilish dan DaBaby memegang empat nominasi.

Tahun lalu, Lizzo mendominasi Grammy dengan delapan nominasi, di ikuti Lil Nas X dan Billie Eilish dengan enam nominasi. Billie Eilish membawa pulang lima piala, mencetak sejarah sebagai peraih Grammy termuda.

Perhelatan Grammy Awards ke-63 akan digelar di Staples Center, Los Angeles pada 31 Januari 2021. Trevor Noah akan menjadi host ajang penghargaan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)