home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Langgar Lockdown, Lagu Rita Ora Dicekal di Radio Inggris

Kamis, 03 Desember 2020 13:40 by bellaevania | 373 hits
Buntut Langgar Lockdown, Lagu Rita Ora Dicekal di Radio Inggris
Image Source: The Sun

DREAMERS.ID - Penyanyi Rita Ora menjadi sorotan setelah menggelar pesta ulang tahun yang ke-30, saat Inggris masih menerapkan lockdown akibat pandemi Covid-19.

Ia menggelar pesta di Casa Cruz, sebuah restoran di kawasan elite Notting Hill, London, Inggris pada Minggu (29/11/2020). Pesta tersebut dihadiri 30 orang, termasuk rekan sesama selebriti dan keluarga.

Padahal dalam peraturan lockdown yang berlaku di Inggris, warga hanya boleh bertemu dengan maksimal satu orang di luar rumah. Restoran juga belum diperbolehkan melayani tamu di tempat.

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

Melalui Instagram, Rita Ora menyampaikan permintaan maaf terkait kejadian ini. "Itu adalah momen saat keputusan dibuat dengan pandangan yang salah, bahwa kami pergi ketika sedang lockdown dan ini akan baik-baik saja," tulis pelantun 'Love You Love Me' itu.

"Saya minta maaf dari hati terdalam karena melanggar aturan dan sangat berisiko membahayakan nyawa orang lain,” lanjutnya.

Buntutnya, Rita Ora dicekal stasiun radio di Inggris, Radio Exe tepatnya oleh sang penyiar Ben Clark. “Aku tidak bisa berbicara mewakilkan atas nama penyiar Radio Exe yang lainnya, tapi sekarang untuk di masa mendatang aku tidak akan memutarkan lagu-lagu dari Rita Ora,” kata Ben Clark.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)