home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Raisa dan Natasha Wilona, Wanita Indonesia Tercantik Dunia

Minggu, 03 Januari 2021 15:40 by SartikaF | 714 hits
Intip Gaya Raisa dan Natasha Wilona, Wanita Indonesia Tercantik Dunia
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama diumumkan daftar wanita tercantik di dunia dari dua lembaga kenamaan, salah satunya Top Beauty World (TB World). Dua diantara selebriti wanita yang masuk dalam daftar tersebut ada Raisa dan Natasha Wilona.

Raisa Andriana berada di urutan nomor 84 dengan 6098 poin, sementara Natasha Wilona berada di urutan nomor 46 dengan 7225 poin. Dua selebriti itu memang memiliki kecantikannya masing-masing. Mengutip laman Okezone, yuk intip adu gaya Raisa dan Natasha Wilona melalui unggahan mereka di akun Instagramnya.

1. Photo Shoot

Untuk urusan photo shoot, keduanya juga memiliki gaya dan ciri khas tersendiri. Raisa selalu tampil maksimal mengenakan gaun-gaun mewah bernuansa klasik dan elegan.

Seperti di foto ini, Raisa tampil stunning dalam balutan gaun berbahan lace dengan aksen floral. Ia juga mengenakan aksesori berupa kalung, anting-anting, dan headpiece hingga membuat penampilannya secara keseluruhan seperti seorang bidadari. Cantik banget!

Tak kalah dengan Raisa, saat menjalani sesi photo shoot, Natasha Wilona juga mengenakan gaun super cantik dengan konsep yang sangat menarik. Di foto ini, Natasha tampak mengenakan gaun bernuansa putih dan beraksen transparan.

Rambutnya dibiarkan terurai panjang dengan tambahan aksesori berupa pernak-pernik berbentuk bintang dan butiran kristal. Sekilas tampilannya itu seperti putri dari negeri dongeng.

2. Street Style

Nah, di luar panggung, Raisa beberapa kali kedapatan memadupadankan busana bergaya street style. Di foto ini misalnya. Ia mengombinasikan kaos hasil kolaborasinya dengan street artist, Darbotz, dan high waisted skinny jeans. Dilengkapi sling bag bewarna senada dan makeup semi natural.

Di foto ini, Natasha tampil super cute dalam balutan oversized jacket berwarna oranye bertaburkan patch-patch lucu. Untuk bawahan, Natasha mengenakan hot pants untuk menciptakan kesan seksi namun tetap santai. Ia juga memakai sneaker dari Nike berwarna putih ungu. Kece abis!

3. Selfie

Saat berselfie Raisa cenderung lebih suka memiringkan wajahnya ke samping untuk menonjolkan tekstur wajahnya yang sempurna. Seperti terlihat pada foto yang satu ini, ia terlihat cantik dalam balutan makeup semi bold dengan tatanan rambut terurai panjang.

Sementara itu, Natasha Wilona selalu tampil menggemaskan saat mengambil foto selfie. Ia kerap memamerkan ekspresi-ekspresi wajah lucu dan cute. Contohnya duck face. Di foto ini, kecantikan Natasha terlihat nyata meski tampil dalam balutan makeup bernuansa flawless.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)