home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tuntut Penyebar Foto Nancy MOMOLAND Tanpa Busana

Senin, 11 Januari 2021 15:00 by muthiasp | 2471 hits
Agensi Tuntut Penyebar Foto Nancy MOMOLAND Tanpa Busana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, penggemar MOMOLAND dibuat geram oleh aksi staf tak bertanggung jawab yang menyebarkan foto Nancy tanpa busana saat di belakang panggung. Foto yang disebar rupanya hasil editan.

Foto-foto tersebut diduga diambil oleh anggota staf MLD Entertainment saat Nancy berganti pakaian ketika menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2019, dan tidak diketahui apakah anggota staf tersebut masih dipekerjakan oleh agensi.

15 bulan kemudian, foto-foto itu diduga dibagikan melalui server dengan lebih dari 500 anggota, yang kemudian menyebar ke media sosial. Penggemar geram, begitu pula agensi yang akhirnya angkat bicara melalui pernyataan resmi.

Baca juga: Agensi Update Perkembangan Kasus Penyebaran Foto Editan Nancy MOMOLAND

"Nancy adalah korban gambar kamera tersembunyi yang kemudian di-photoshop. Prioritas perlindungan di sini adalah Nancy. Tolong bekerja sama dengan kami," kata agensi yang berjanji akan mengambil langkah tegas untuk membuat pelaku jera.

"Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap fotografer ilegal dan penyebar utama, bekerja sama dengan polisi dan lembaga penegak hukum luar negeri," tegasnya.

Melalui perwakilan hukumnya, agensi akan melayangkan tuntutan perdata dan pidana karena pelanggaran Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Kekerasan Seksual dan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Komunikasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara....
  • HOT !
    Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:...
  • HOT !
    Pada Jumat (26/02), Netflix kembali merilis video teaser terbaru untuk drama ‘Love Alarm’ season 2 yang memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)