home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tuntut Penyebar Foto Nancy MOMOLAND Tanpa Busana

Senin, 11 Januari 2021 15:00 by muthiasp | 4151 hits
Agensi Tuntut Penyebar Foto Nancy MOMOLAND Tanpa Busana
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, penggemar MOMOLAND dibuat geram oleh aksi staf tak bertanggung jawab yang menyebarkan foto Nancy tanpa busana saat di belakang panggung. Foto yang disebar rupanya hasil editan.

Foto-foto tersebut diduga diambil oleh anggota staf MLD Entertainment saat Nancy berganti pakaian ketika menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2019, dan tidak diketahui apakah anggota staf tersebut masih dipekerjakan oleh agensi.

15 bulan kemudian, foto-foto itu diduga dibagikan melalui server dengan lebih dari 500 anggota, yang kemudian menyebar ke media sosial. Penggemar geram, begitu pula agensi yang akhirnya angkat bicara melalui pernyataan resmi.

Baca juga: Nancy eks MOMOLAND Gabung Agensi Baru

"Nancy adalah korban gambar kamera tersembunyi yang kemudian di-photoshop. Prioritas perlindungan di sini adalah Nancy. Tolong bekerja sama dengan kami," kata agensi yang berjanji akan mengambil langkah tegas untuk membuat pelaku jera.

"Kami ingin memberi tahu semua orang bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap fotografer ilegal dan penyebar utama, bekerja sama dengan polisi dan lembaga penegak hukum luar negeri," tegasnya.

Melalui perwakilan hukumnya, agensi akan melayangkan tuntutan perdata dan pidana karena pelanggaran Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Kekerasan Seksual dan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Komunikasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)