home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Lee Seung Gi Hingga Park Ju Hyun Saat Diskusi Naskah Drama Mouse

Rabu, 13 Januari 2021 14:00 by muthiasp | 527 hits
Chemistry Lee Seung Gi Hingga Park Ju Hyun Saat Diskusi Naskah Drama Mouse
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya di bulan Februari, pihak tvN bagikan momen ketika para pemain drama Mouse (judul literal) menjalani sesi diskusi naskah pertama. Sutradara pun memuji chemistry para pemain yang luar biasa.

Drama Mouse yang bergenre thriller misteri ini berlatar dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Drama ini akan memberitahu anak yang dilahirkan seorang psikopat atau bukan.

Diskusi naskah pertama dilakukan pada bulan Oktober 2020 lalu, yang mana dihadiri oleh sutradara Choi Joon Bae, penulis Choi Ran, dan jajaran pemain utama hingga pendukung.

Lee Seung Gi memerankan karakter utama Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula yang sangat percaya pada keadilan. Lee Hee Joon sebagai Go Moo Chi, detektif tangguh yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih kecil dan bersedia melakukan segala cara untuk membalas kematian mereka.

Park Ju Hyun berperan sebagai siswa sekolah menengah bermasalah Oh Bong Yi yang tinggal bersama neneknya. Berlawanan dengan perawakannya yang kecil, Oh Bong Yi memiliki kepribadian yang keren dan tangguh serta unggul dalam semua jenis olahraga termasuk seni bela diri dan jiu-jitsu.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Kyung Soo Jin sebagai produser Choi Hong Joo yang memiliki banyak penghargaan meskipun usianya masih muda. Sebagai seorang anak, Choi Hong Joo digunakan sebagai pion untuk menangkap seorang pembunuh. Kyung Soo Jin menggambarkan karakter rahasianya dengan sangat teliti dengan sangat detail.

Ahn Jae Wook sebagai ahli bedah saraf top Han Seo Joon yang dikenal karena keterampilan, ucapan, dan perilaku jenius. Istrinya Sung Ji Eun akan diperankan oleh Kim Jung Nan yang akan terhubung secara emosional dengan pemirsa dan membantu mereka memahami cerita.

P.O Block B sebagai detektif Shin yang baru saja ditunjuk menjadi anggota tim pembunuhan. Kim Kang Hoon sebagai Lee Seung Gi versi muda, benar-benar serius begitu diskusi dimulai. Bahkan selama istirahat, dia tidak meninggalkan kursinya dan terus fokus pada naskah, membuat staf dan rekan aktornya terkesan.

Produser berkomentar, “Sinergi antara para aktor ini saat mereka bertindak melalui plot yang bergejolak ini benar-benar luar biasa. Itu adalah lingkungan akting yang sangat kuat yang bahkan membuat produser mengetahui hasilnya ketika tayang."

"Proyek ini memiliki ketegangan unik yang akan membuat Anda bernapas dengan tenang serta karakter dan chemistry yang akan membuat dada Anda terasa panas. Mouse yang penuh dengan energi mulai dari pembacaan naskah, akan menemukan jalannya ke rumah Anda pada Februari mendatang. Tolong beri banyak perhatian."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)