home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'She Would Never Know' Puji Habis Won Jin Ah dan Rowoon

Kamis, 14 Januari 2021 13:10 by zia92 | 289 hits
Sutradara 'She Would Never Know' Puji Habis Won Jin Ah dan Rowoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode pertama pada 18 Januari, sutradara drama baru JTBC ‘She Would Never Know’ berbicara mengenai proyek tersebut dan mengungkapkan pujiannya terhadap para aktor, termasuk pemain utama Won Jin Ah dan Rowoon SF9.

Dalam sebuah wawancara, sutradara Lee Dong Yoon memulai dengan berbagi kesan pertamanya tentang drama tersebut. "Ketika saya pertama kali melihat judulnya, saya benar-benar terkejut," ungkapnya, mengacu pada judul drama Korea yang secara harfiah diterjemahkan menjadi ‘Sunbae, Jangan Pakai Lipstik Itu’. Dia melanjutkan, “Saya harus mengakui bahwa saya sedikit khawatir karena judulnya sangat lugas dan berani. Namun, setelah membaca naskahnya, itu menjadi kisah cinta yang serius. ”

Lee Dong Yoon juga mengungkapkan aspek-aspek dari drama yang membuatnya menyutradarai proyek ini. “Ceritanya bukan hanya romansa yang manis dan sederhana antara pasangan dengan perbedaan usia. Saya menyukai cerita yang mengikuti awal dari kisah cinta mereka serta bagaimana mereka bekerja untuk melindungi cinta mereka,” jelasnya. “Selain pasangan utama, saya juga berpikir bahwa ada banyak poin menarik karena alur cerita dari karakter lain yang bervariasi.”

Berbagi pemikirannya tentang para aktor, Lee Dong Yoon memulai dengan Won Jin Ah dengan berkata, “Won Jin Ah memainkan peran Yoon Song Ah, yang tidak punya pilihan selain terjebak di antara seorang pria yang mengkhianatinya dan seorang pria yang lebih muda yang mendekatinya. Karena itu, saya ingin dia menjadi karakter yang benar-benar realistis seperti yang Anda lihat dalam kehidupan nyata.”

“Won Jin Ah selalu menonjol bagiku dalam peran sebelumnya di mana dia menginjakkan kakinya dengan kuat dalam kenyataan, jadi aku ingin bekerja dengannya di beberapa titik. Saat aku bertemu dengannya, dia pertama kali memberitahuku bahwa dia akan senang jika Yoon Song Ah bukan tipe yang jatuh cinta secara membabi buta. Saya sangat menyukainya,” imbuhnya.

Tentang Rowoon, sutradara mengatakan, “Rowoon sepertinya baru saja keluar dari naskah. Semuanya sama, mulai dari tinggi yang mengesankan dan bahu lebar hingga mata dan senyumnya yang cerah."

Lee Dong Yoon melanjutkan, “Ketika saya bertemu dengannya secara langsung, saya bahkan lebih terkejut karena dia mengambil sikap yang sangat serius terhadap produksi. Saya terkesan dengan cara dia membenamkan dirinya dalam peran dan drama bahkan di usia mudanya. Selain penampilannya, saya pikir tidak ada aktor yang lebih baik untuk berperan sebagai Chae Hyun Seung yang tumbuh saat dia tercerahkan oleh cinta."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BewhY dan Khundi Panda dikecam netizen karena dianggap tidak sopan dan berperilaku kasar saat menjadi tamu di program radio ‘DAY6’s Kiss the Radio’. Dalam kehadirannya pada 15 Januari, kedua rapper itu menolak banyak permintaan fans dan menggunakan bahasa yang tidak pantas....
  • HOT !
    Agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment merilis pernyataan lanjutan terkait foto foto editan Nancy sedang berganti pakaian di ajang Asia Artist Awards 2019, yang telah menyebar secara online baru baru ini....
  • HOT !
    Pada 14 Januari, Lee Min Ho mengunggah episode kedua dari serial kolaborasinya dengan Lee Seung Gi. Kali ini, mereka membahas lagu, kepribadian yang mirip, hingga rencana liburan bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)