home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Atas Perlakuan Tidak Sopan BewhY dan Khundi Panda

Minggu, 17 Januari 2021 12:00 by fzhchyn | 431 hits
Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Atas Perlakuan Tidak Sopan BewhY dan Khundi Panda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BewhY dan Khundi Panda dikecam netizen karena dianggap tidak sopan dan berperilaku kasar saat menjadi tamu di program radio ‘DAY6’s Kiss the Radio’. Dalam kehadirannya pada 15 Januari, kedua rapper itu menolak banyak permintaan fans dan menggunakan bahasa yang tidak pantas.

Seorang fans meminta mereka untuk nge-rap secara live, tapi Khundi Panda menjawab, “Aku lupa liriknya. Aku ingin melakukannya, tetapi aku akan berlatih dan melakukannya lain kali." Ketika pembawa acara radio Young K DAY6 meminta BewhY untuk mencoba akrostik, rapper itu dengan tegas menolak, berkata, "Itu tidak mungkin."

Pendengar lainnya bertanya, "Bagaimana kalau kalian saling rap lagu? Apakah itu mungkin?” Untuk itu, mereka menjawab, “Mungkinkah? Kami tidak berlatih sebelumnya, jadi kami mungkin tidak bisa melakukannya hari ini.” Seorang fans meminta Khundi Panda menyebutkan namanya, menambahkan bahwa itu adalah keinginannya untuk tahun baru. Dia menjawab, "Aku tidak ingin melakukannya," tetapi pada akhirnya dia melakukannya dengan enggan.

Kedua rapper itu juga menggunakan bahasa yang tidak pantas untuk acara radio, yang harus diubah oleh Young K dengan cara yang pantas untuk disiarkan. BewhY menyebutkan keahlian rap Khundi Panda, dengan mengatakan, "Pertama, dia [kata umpatan] bagus," dan Young K berkomentar, "Dia sangat bagus." Selain itu, mereka merekam studio dengan ponsel mereka dan tidak memasangnya dalam mode diam selama acara radio.

Baca juga: Sudah Minta Maaf, BewhY Siap Tuntut Orang yang Masih Berkomentar Jahat

Pada 16 Januari, Dejavu Group merilis permintaan maaf atas nama keduanya. Agensi berkata, "Artis kami BewhY dan Khundi Panda muncul di 'DAY6's Kiss the Radio' pada 15 Januari pukul 10 malam. KST dan membuat pendengar tidak nyaman dengan sikap tidak pantas mereka. Kami dengan tulus meminta maaf untuk itu.”

Mereka melanjutkan, "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami semua orang, termasuk Young K dari DAY6, staf 'DAY6's Kiss the Radio', dan fans DAY6. Kami meninjau konten acara dan merefleksikan ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan pendengar."

Label menambahkan, “Kami secara pribadi menghubungi kru produksi dan DJ untuk mengungkapkan permintaan maaf kami yang terdalam, dan kami minta maaf karena terlambat meminta maaf, karena kami perlu meluangkan waktu untuk menawarkan permintaan maaf yang tulus. Kami berharap hal ini dapat menenangkan mereka yang kecewa atau tidak nyaman dengan siaran tersebut, dan sekali lagi, kami mohon maaf atas segalanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara....
  • HOT !
    Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:...
  • HOT !
    Pada Jumat (26/02), Netflix kembali merilis video teaser terbaru untuk drama ‘Love Alarm’ season 2 yang memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)