home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea yang Bikin Penonton Pengen Travelling (Part 1)

Rabu, 20 Januari 2021 09:00 by Rie127 | 562 hits
Deretan Drama Korea yang Bikin Penonton Pengen Travelling (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pandemi virus corona, masyarakat menjadi sulit untuk pergi keluar rumah, terlebih melakukan perjalanan liburan, seperti libur natal dan tahun baru. Hal ini dilakukan untuk menekan penambahan kasus virus COVID-19 yang semakin terus bertambah setiap harinya.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang banyak menampilkan tempat-tempat liburan menarik, dan membuat penonton ingin pergi liburan.

1. The Package (Prancis)

Drama yang mengisahkan tentang pemandi wisata untuk paket tur 1 minggu di Prancis ini cukup membuat penonton ingin pergi berlibur ke Negeri Mode tersebut, dengan memperlihatkan keindahan kota Paris yang menawan.

2. Spring Waltz (Austria/Jeju)

Drama ini berasal dari serial ‘Seasons’ yang ikonik, yaitu Winter Sonata, Autumn in My Heart, dan Summer Scent. Drama ini memperlihatkan ibu kota Austria yang indah di awal episode, dan juga panorama pulau Jeju yang tidak boleh terlewatkan, terlebih di Musim Semi.

3. Are You Human Too? (Czech Republic)

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama ini mengisahkan tentang seorang android bernama Nam Shin III (diperankan oleh Seo Kang Joon) harus berpura-pura menjadi anak dari keluarga kaya ketika Nam Shin yang asli mengalami koma.

Drama ini juga kerap memperlihatkan kehidupan di Republic Ceko yang cantik, dan selalu memiliki kejutan dan hal yang menyenangkan untuk dinikmati.

4. Misaeng: Incomplete Life (Jordan)

Merupakan drama Korea pertama yang syuting di 2 Negara berbeda, yaitu Korea Selatan dan Yordania. Drama ini juga memperlihatkan kehidupan dan seluk beluk wilayah di Yordania yang menarik untuk di eksplor.

5. Memories of the Alhambra (Spain/Hungary/Slovenia)

Tidak hanya memperlihatkan kehidupan di luar negeri, drama ini menunjukkan seni, budaya, hingga arsitektur yang ada di Grenada, Spanyol, Hongaria, hingga Slovenia yang dijamin akan membuat penonton merasa takjub dengan keindahannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)