home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun NCT Pamer Kiriman Food Truck Steak, Dari Siapa?

Kamis, 21 Januari 2021 14:15 by muthiasp | 690 hits
Jaehyun NCT Pamer Kiriman Food Truck Steak, Dari Siapa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jaehyun NCT kini sedang sibuk menjalani syuting debut dramanya berjudul Dear. M yang akan tayang di KBS. Satu per satu dukungan dikirimkan oleh teman-teman hingga brand yang bekerja sama dengannya.

Pada 21 Januari, Jaehyun mengunggah dua postingan Instagram Story yang memperlihatkan kiriman truk makanan dan minuman dari Nature Republic, produk kecantikan yang menjadikan NCT 127 sebagai brand ambassador.

Brand skincare dan kosmetik populer Korea Selatan itu mengirimkan dua truk, yakni minuman segar Coco House dan makanan Guerilla Steak. Bersama dengan pesan dukungan yang mengutip lagu Make a Wish.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

"Buat harapan agar (dramanya) sukses. Mohon perhatiannya kepada aktor Jung Jaehyun. Nikmati makanannya dan semangat! Kami mendukung semua pemain dan staf," tulis Nature Republic.

Sebelumnya, Jaehyun menerima kiriman truk kopi dari sesama anggota NCT 127. Kemudian disusul dengan truk kopi hadiah dari rekan sesama pembawa acara Minhyun MONSTA X, Naeun APRIL, dan tim Inkigayo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)