home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Park Yoo Na, Teman Sekolah Cha Eunwoo Hingga Pernah Jadi Trainee Idol

Kamis, 21 Januari 2021 14:41 by Rie127 | 4738 hits
Fakta Park Yoo Na, Teman Sekolah Cha Eunwoo Hingga Pernah Jadi Trainee Idol
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Park Yoo Na akhir-akhir ini menjadi perbincangan para netizen, terlebih mereka yang mengikuti drama populer ‘True Beauty’. Perannya sebagai Soo Jin versi baik hati mendapatkan respon positif dari penonton, dan penggemar drama yang juga dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eunwoo, hingga Hwang In Yeop satu ini.

Namun, tidak ada yang menyangka bahwa aktris kelahiran 23 Desember 1997 ini pernah menjadi trainee untuk sebagai idol. Ia kemudian mendapatkan tawaran akting pertama kalinya untuk drama ‘Cheer Up’. Pada saat ia membintangi drama ‘Sassy Go Go’, ia semakin tertarik untuk terjun ke dunia akting, meski pun ia mengakui sempat merasa menyesal.

“Dulu sempat aku sedikit merasa menyesal, tetapi sekarang rasa penyesalan itu sudah tidak ada lagi. Aku sangat menyukai pengalaman saat berakting,” dikutip dari Soompi.

Fakta yang cukup mengejutkan, ternyata Park Yoo Na dan Cha Eun Woo merupakan teman satu sekolah di Hanlim Arts School. Namun, mereka tidak saling mengenal karena perbedaan jurusan. Yoo Na di Practical Dance, dan Eunwoo di Broadcasting.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Keduanya kemudian bertemu saat mengerjakan projek bersama lewat drama ‘My ID is Gangnam Beauty’. Ia berperan sebagai Yoo Eun, mahasiswi baru di jurusan kimia, dan sukes mendapatkan pujian serta dijuliki pemeran tercantik dalam drama. Ia juga sukses menarik perhatian di penonton di drama populer ‘SKY Castle’, meskipun perannya tidak banyak.

Baru-baru ini ia menjadi sorotan kembali sebagai pemain drama ‘True Beauty’, perannya sebagai Kang Soo Jin menuai banyak pujian. Hal ini juga disebabkan karena perbedaan sifat dalam versi webtoon aslinya. Digambarkan bahwa Soo Jin merupakan gadis yang iri pada Jukyung, dan memiliki niat jahat.

Sangat berbeda dalam versi drama, Soo Jin merupakan sahabat dekat Jukyung, ia juga menjadi sosok penjaga, setia, dan mengetahui wajah asli Jukyung saat sedang melakukan camping sekolah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)