home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Akhirnya Buka Suara Pasca Skandal, Fans Terharu

Kamis, 25 Februari 2021 07:00 by muthiasp | 1056 hits
Chanyeol EXO Akhirnya Buka Suara Pasca Skandal, Fans Terharu
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Empat bulan yang lalu, Chanyeol menerima tudingan negatif seputar kehidupan pribadinya. Pada 24 Februari, anggota EXO ini akhirnya kembali menyapa penggemar dengan sebuah surat.

"Halo. Ini Chanyeol. Aku menulis untuk EXO-L untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Pertama-tama, aku ingin mengatakan bahwa aku minta maaf karena telah membuat khawatir EXO-L, yang telah menunggu lama," tulis Chanyeol.

Idola K-Pop berusia 28 tahun ini mengungkapkan, "Aku merasa sangat menyesal karena tidak dapat mengungkapkannya secara tertulis dan aku banyak memikirkan EXO-L selama itu. Aku khawatir dan banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaanku kepada EXO-L dengan kata-kata."

Chanyeol sangat berterima kasih atas kiriman surat dan dukungan dari EXO-L saat hari ulang tahunnya, "Saat aku membacanya masing-masing, aku merasa lebih menyesal dan bersyukur."

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku bisa melindungi hati yang berharga dari EXO-L dan bagaimana aku bisa menebusnya untukmu juga, dan aku merenungkan bagaimana aku tidak akan membuatmu khawatir lagi," paparnya.

Chanyeol berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memperjelas bahwa EXO-L tidak salah mempercayainya. Ia akan terus mengingat dukungan penggemar sejak hari pertama debut hingga sekarang EXO sudah berusia 9 tahun.

"Aku juga ingat dan tidak akan pernah melupakan awalku, sembilan tahun lalu. Aku tidak akan melupakan pola pikirku sejak saat itu. Aku pasti akan melindungi semua cinta murah hati yang kamu kirimkan kepadaku. EXO-L, harap selalu sehat. Terima kasih," tutupnya.

Surat ini pun disambut haru sekaligus senang oleh penggemar yang sudah sangat merindukan Chanyeol. Nama Chanyeol baik dalam alfabet maupun hangul (huruf Korea) pun menjadi trending di Twitter. Penggemar menuliskan kalimat dukungan bagi pelantun lagu Yours tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)