home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Nyanyikan OST K-Drama 'Doom At Your Service'

Selasa, 22 Juni 2021 13:20 by muthiasp | 4497 hits
Seo In Guk Nyanyikan OST K-Drama 'Doom At Your Service'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seo In Guk sempat membocorkan bahwa ia dalam tahap persiapan untuk comeback sebagai penyanyi. Langkah itu dimulai dari mengisi soundtrack drama Doom at Your Service yang tengah dibintanginya.

Jelang penayangan episode baru pada Selasa, 22 Juni pukul 6 sore, Seo In Guk akan merilis soundtrack Doom at Your Service berjudul In the Distant Future, We Are, yang liriknya ditulis oleh Kim Eana, penulis lagu handal.

Lagu In the Distant Future, We Are yang berirama ballad akan dengan sempurna mengungkapkan narasi emosional perasaan kerinduan Myul Mang (Seo In Guk) terhadap Dong Kyung (Park Bo Young).

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Vokal Seo In Guk akan menggambarkan emosi tertahan dan menyakitkan dari seorang pria. Selanjutnya, suara instrumental minimalis akan berkontribusi untuk menyampaikan cerita yang sedih, tapi tenang dan tulus.

Perilisan soundtrack ini akan menjadi kegiatan musik pertama Seo In Guk dalam tiga tahun. Terakhir, ia merilis soundtrack berjudul Star untuk drama The Smile Has Left Your Eyes pada 2018, yang juga dibintanginya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)