home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Nyatakan Cinta Lewat Lagu 'Rose', Liriknya Ciptaan Sendiri

Senin, 26 Juli 2021 17:30 by muthiasp | 3133 hits
D.O EXO Nyatakan Cinta Lewat Lagu 'Rose', Liriknya Ciptaan Sendiri
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan selama dua tahun sejak perilisan lagu That's Okay, D.O EXO akhirnya resmi merilis album solo perdana bertajuk Empathy pada 26 Juli pukul 6 sore KST. Dari album tersebut, lagu Rose dipilih sebagai lagu utama.

Lagu Rose digubah oleh Emanuel Abrahamsson, Benjamin Ingrosso, dan Axel Ehnström, sedangkan lirik Koreanya ditulis oleh D.O. Lagu ini bergenre folk akustik dengan ritme gitar yang menyegarkan, dan poin kuncinya adalah melodi sederhana yang dapat dinyanyikan oleh siapa pun.

Lirik lagu Rose menceritakan kisah manis seseorang yang jatuh cinta, dan mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta pada orang tersayang dengan bunga. Konsep video musik juga sama sederhananya seperti melodi dan lirik lagu.

Baca juga: Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!

Dalam MV Rose, D.O tampak bahagia melakukan perjalanan dari rumah dengan mengendarai sepeda. Ia berkeliling seperti mencari jawaban bagaimana cara menyatakan cinta. Namun pada akhirnya, ia kembali ke rumah saat bunga mawarnya mekar.

Lagu Rose hadir dengan dua bahasa berbeda yang dinyanyikan oleh D.O, yakni Korea, Inggris. Dan ada versi Spanyol dari It's Love. Selain itu, ada enam lagu lainnya di album Empathy diantaranya I'm Fine yang liriknya juga ditulis oleh D.O, dan My Love yang dikomposeri oleh Jae DAY6.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)