home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Lagu Baru ‘LO$ER=LO♡ER’ dan Realita Uang adalah Kebutuhan

Rabu, 18 Agustus 2021 10:40 by fzhchyn | 505 hits
TXT Bicara Soal Lagu Baru ‘LO$ER=LO♡ER’ dan Realita Uang adalah Kebutuhan
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Boy group TXT resmi merilis album ‘The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE’ yang menampilkan lagu utama ‘LO$ER=LO♡ER’ pada 17 Agustus. Ini merupakan versi repackaged dari full album kedua ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ yang rilis Mei lalu.

Dalam kesempatan showcase online, para member berbicara tentang makna lagu baru mereka ‘LO$ER=LO♡ER’. Taehyun mengatakan, “Ini menggambarkan perasaan ingin menjadi kekasih untuk seseorang, bahkan jika kau adalah pecundang di mata dunia.”

Soobin menambahkan, “Ini menangkap emosi romantis seorang anak laki-laki yang berkata, 'Untuk menyelamatkanmu, aku akan melawan dunia dan bertarung, bahkan jika aku gagal, atau aku akan lari bersamamu'. Ini adalah lagu cinta yang unik bagi TXT.”

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Mengenai tanda dolar yang disertakan dalam nama lagu, Soobin menjelaskan, “Alasan kami menggunakan tanda dolar di judul lagu kami adalah untuk mewakili kebutuhan orang akan uang. Ini juga menyiratkan bahwa meskipun kami tidak menyukai betapa orang dewasa terobsesi dengan uang, kami bermimpi besar karena kau dan aku masih membutuhkan uang.”

Yeonjun berkomentar, “Sejujurnya, daripada mengakui pentingnya uang, aku pikir kebahagiaan adalah yang utama. Namun, setelah mulai bekerja sejak dini, aku menyadari bahwa uang adalah kebutuhan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)