home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Sebut Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND Pacaran, Agensi Bantah

Senin, 30 Agustus 2021 10:30 by bellaevania | 1625 hits
Dispatch Sebut Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND Pacaran, Agensi Bantah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch mulai bergerak mengungkap kabar kencan pasangan selebriti Korea. Kali ini, Lee Min Ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND yang disebut tengah berpacaran.

Pada 30 Agustus, Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo telah pacaran sekitar 5 bulan. Keduanya dikabarkan dekat karena memiliki hobi yang sama seperti bermain game dan menonton film.

Dari foto yang dirilis Dispatch, keduanya terlihat merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus. Lee Min Ho mengundang Yeonwoo ke tempatnya pada malam hari tanggal 31 Juli dan juga menjemput Yeonwoo menuju ke bioskop di Coex.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Laporan berita ini langsung direspon agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment yang berkomentar, “Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan. Mereka hanya saling kenal.”

Agensi mengklarifikasi mengenai foto-foto yang beredar, “Bukan hanya mereka berdua, dan ada teman-teman lain yang hadir saat itu. Itu bukan foto kencan.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)