home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Sungmin Super Junior - Goodnight, Summer: Bersenang-senang di Musim Panas

Selasa, 07 September 2021 17:15 by bellaevania | 691 hits
MV Review Sungmin Super Junior - Goodnight, Summer: Bersenang-senang di Musim Panas
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Sungmin yang masih hiatus dari aktivitas bersama Super Junior akhirnya kembali merilis lagu solo berjudul 'Goodnight, Summer' pada Selasa, 7 September 2021.

'Goodnight, Summer' disusun oleh Echo Bridge, Maxx Song, dan Doo Jin Soo, dan liriknya ditulis oleh Hickee. Lagu bergenre pop R&B ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pendengarnya yang sibuk selama musim panas yang terik.

Dalam video musiknya, Sungmin tertidur di dalam taksi yang dia temui secara kebetulan. Dia tertidur dan jatuh ke dalam mimpi di mana dia bersenang-senang dan berjalan-jalan di sepanjang pantai.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Sungmin berhasil memancarkan visual yang menyegarkan dengan latar belakang laut biru dan langit yang cerah. Sungmin juga sempat merilis video penampilan spesial untuk lagu 'Blooming' yang ia rilis sebelum comeback resminya dengan 'Goodnight, Summer'.

Sebelumnya, Sungmin merilis mini album solo pertama bertajuk 'Orgel' sekitar dua tahun lalu. Saat dirilis pada 19 November 2019, 'Orgel' menduduki posisi teratas chart Top Albums iTunes di 13 negara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)