home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Tanggapi Laporan Dispatch dan Kontroversi Merokok di Hotel

Rabu, 08 September 2021 14:00 by muthiasp | 592 hits
Mina Tanggapi Laporan Dispatch dan Kontroversi Merokok di Hotel
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mina kembali mengaktifkan akun Instagram pribadinya, usai Dispatch membongkar riwayat percakapannya dengan Jimin, anggota AOA, serta manajernya. Sekaligus ia menanggapi kontroversi merokok di kamar hotel baru-baru ini.

"Halo, ini Kwon Mina, yang telah membuat keributan dan tanpa henti menyebabkan masalah karena pilihanku yang salah. Sejujurnya, aku telah mengatakan bahwa aku ingin hidup menjadi diriku sendiri, tetapi ketika aku sadar, aku hanya bertindak kuat dan hidup tanpa akal sehat."

"Dalam perjuanganku, yang tersisa hanyalah kemarahan. Jadi ketika aku merasa benar-benar gila, aku telah menghapus akun Instagram-ku sepenuhnya. Tapi aku kembali seperti ini setelah beberapa saat.. Ada alasannya, jadi tolong lihat aku sekali saja. "

Mina menjelaskan, "Aku tidak akan marah.. Aku tidak akan mengatakan kebohongan apa pun, termasuk tindakan dan kata-kata yang mengejutkan dan buruk.. Pertama-tama, aku memposting di Instagram karena setelah melihat artikel Dispatch tentang 128 menit, aku mencoba mengirim email reporter Dispatch dan meninggalkan informasi kontak ku."

Mina mengatakan bersedia untuk membeberkan cerita dari versinya, "Bahkan jika aku sendirian, aku ingin berbagi sedikit cerita dari sisiku. Manajer yang disebutkan dalam laporan dan cerita di balik transkrip, aku tahu siapa mereka semua dan ingat apa yang terjadi."

"Aku tidak tahu siapa yang mengirim transkrip, itu mungkin pemimpin tim atau manajer FNC atau seseorang dari pihak Shin, tetapi aku lebih suka rekaman dengan suara kami terungkap dari awal hingga akhir.."

"Aku lebih suka mereka mengungkapkan percakapan lengkap aku dengan manajer Kim tanpa menghilangkan konteksnya.. Jika kamu hanya mendengarkan laporan dari pihak Unnie dan membaca teks seperti ini, sepertinya aku telah menerima permintaan maaf lebih dari 100 kali."

"Jika ada rekaman CCTV, aku ingin mengungkapkan seluruh video dan audio. Tolong ungkapkan sebanyak mungkin. Bukankah kamu merekam dari saat kamu masuk dan meninggalkan rumahku.. Pemimpin tim dan manajer yang sangat dekat dengan Shin telah menemaninya.. Tolong ungkapkan.." kata Mina.

Ia melanjutkan, "Jika begini jadinya, semua yang aku katakan sampai sekarang menjadi bohong. Aku telah menjadi bahan pembicaraan di kota.. Tapi tolong jangan ambil kesempatan ini untuk membatasiku, tidak dalam kasus ini.."

Baca juga: Isi Percakapan Mina dan Manajer AOA Juga Dibongkar, Hubungan Tidak Baik?

"Semua orang yang telah mengakui dan mengetahui beberapa hal mungkin tidak akan mengungkapkan apa yang mereka ketahui, tapi setidaknya beri aku kesempatan untuk berbicara sendiri. Beri aku kesempatan untuk [menghadirkan] saksi, [mengajukan] laporan, [menunjukkan] bukti, dan banyak lagi.. Aku mohon. Anda dapat menghubungiku secara langsung.."

Terkait kontroversi merokok dalam kamar hotel yang dilarang, Mina mengungkapkan sudah dikenai hukuman denda oleh pihak hotel, "Dan aku akan memberi tahu Anda dengan tepat bagaimana masalah merokok di dalam ruangan berakhir."

"Aku membayar denda 300.000 won (sekitar Rp 3,7 juta) dan meminta maaf kepada mereka, membersihkannya, dan meninggalkan surat di kamar," jelasnya. Mina mengaku benar-benar tidak melihat pemberitahuan tentang kebijakan larangan merokok dan tidak pernah diberitahu tentang hal itu.

"Jika tidak merokok di dalam ruangan adalah hal yang wajar, aku benar-benar hanya seseorang tanpa akal sehat yang paling dasar.. Dengan memilih ruangan di mana merokok diperbolehkan, aku pikir itulah yang terjadi secara alami," pungkas Mina.

"Ternyata bukan sekedar upgrade hotel, ada empat hotel di sana, dan mereka menggantiku ke hotel yang berbeda. Aku tidak memberikan perhatian penuh pada penjelasan mereka. Ini semua salahku, dan aku tidak terima ketika kalian semua menjelaskannya kepadaku, dan aku bersikap sesukaku.. Aku minta maaf."

"Aku akan memastikan aku tidak menyebabkan kerusakan dengan cara yang tidak tahu apa-apa di masa depan..," janjinya. Mina juga menyatakan akan berhenti menggunakan Instagram dan lebih merenungkan sikapnya.

"Aku benar-benar perlu menyadari bahwa tindakanku salah dan berhenti, menerima perawatan dengan baik, merenungkan diri sendiri, dan mencoba untuk hidup sebagai orang yang cerdas.."

"Laporan itu membuatku banyak merenung, tetapi aku benar-benar kesal tentang ini.. Aku benar-benar merasa seperti akan hancur.. Bahkan jika kesalahpahaman tidak terpecahkan, aku hanya ingin mengungkapkannya.. Maaf," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Web drama produksi Why Not Media da an Seezn 'Part Time Melo' telah menayangkan episode perdananya. We drama ini dibintangi Han Soo Ah, Dawon SF9, Ha Jong Woo, Choi Ji Seo dan Lee Eun Sang....
  • HOT !
    Dengan background sebagai public figure, para selebriti Korea cukup berhati hati soal kehidupan pribadi termasuk soal urusan hubungan asmara. Hubungan asmara seleb Korea sering jadi hal sensitif yang berubah jadi skandal....
  • HOT !
    Dalam sesi wawancara terbaru dengan Korea Times, Secret Number ditanya tentang alasan di balik popularitasnya yang cepat diraih setelah debut. Khususnya, Secret Number menjadi sorotan di tanah air dengan debutnya Dita sebagai anggota girl group asal Indonesia pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)