home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Cha Hun, Seluruh Anggota Band N.Flying Positif COVID-19

Kamis, 09 September 2021 17:15 by muthiasp | 829 hits
Tambah Cha Hun, Seluruh Anggota Band N.Flying Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada pekan lalu, empat anggota band N.Flying yakni Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, Seo Dong Sung, dan Kim Jae Hyun dinyatakan positif COVID-19. Kemudian pada hari ini (9/9), Cha Hun juga positif terpapar.

Pada 9 September, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut, "Artis kami Cha Hun N.Flying dinyatakan positif COVID-19 hari ini (9 September)."

FNC menceritakan bahwa pada 4 September, Cha Hun menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif. Namun ia diklasifikasikan sebagai kontak dekat oleh otoritas kesehatan, sehingga telah menjalani karantina mandiri.

Baca juga: Cha Hun N.Flying Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Maret

Saat memantau kondisinya, baru-baru ini Cha Hun merasakan gejala dan langsung menjalani tes PCR. "Dia didiagnosis positif COVID-19," jelas FNC. Cha Hun langsung bergabung dengan keempat rekannya yang juga masih karantina.

Mereka juga mengikuti instruksi dan mengambil semua tindakan yang diperlukan dari otoritas kesehatan setempat. FNC Entertainment mengatakan, "Kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak orang khawatir."

"Agensi kami akan dengan rajin mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis kami kembali dalam keadaan sehat secepat mungkin," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)