home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Prestasi Debut Solo Lisa BLACKPINK yang Jadi Sorotan Media Dunia

Minggu, 12 September 2021 11:25 by muthiasp | 917 hits
Deretan Prestasi Debut Solo Lisa BLACKPINK yang Jadi Sorotan Media Dunia
Image source: @BLACKPINK

DREAMERS.ID - Pada 10 September pukul 1 siang KST, Lisa BLACKPINK akhirnya resmi debut solo yang telah lama dinantikan dengan merilis singla album pertamanya bertajuk LALISA, dan menampilkan lagu utama dengan judul sama.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu LALISA melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Menurut YG Entertainment, pada pukul 8 pagi KST pada 11 September, LALISA mencapai No 1 di tangga lagu iTunes di setidaknya 60 wilayah berbeda.

Pencapaian tersebut menunjukkan popularitas besar di kalangan penggemar dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan wilayah Asia. Lagu b-side, MONEY, juga meraih hasil yang mengesankan dengan menduduki peringkat kedua.

Media besar seperti Billboard, MTV, Rolling Stone, METRO, Forbes, dan Variety menyoroti debut solo Lisa. Billboard menyatakan, "Lisa telah mengundang penggemar ke dunianya sendiri. Setiap orang yang menemukan album 'LALISA' pasti akan mengingatnya."

Baca juga: Jennie dan Lisa BLACKPINK Catatkan Rekor Baru dengan MV Lagu Solo

Selain itu, MTV berkomentar, "Lisa, artis terhebat, secara eksplosif telah menunjukkan potensinya di ketiga bidang akting, menyanyi, dan menari. Melalui video musik 'LALISA', ia menunjukkan identitas yang percaya diri."

Selain itu, video musik LALISA telah berhasil mengumpulkan total lebih dari 64 juta tampilan yang mengesankan hanya dalam waktu 20 jam. Dan pada 11 September pukul 1 siang KST atau 24 jam kemudian, MV LALISA ditonton 70.368.743 kali.

Meskipun YouTube belum mengkonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi video musik tersebut, tampaknya LALISA mungkin telah menetapkan rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis solo dalam 24 jam pertama, mengalahkan Taylor Swift.

Dan hanya dalam waktu dua hari saja, MV LALISA sukses menembus angka 100 juta penonton. Daebak!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)