home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Adegan Kematian di Drama Korea yang Paling Disayangkan

Selasa, 14 September 2021 14:45 by bellaevania | 1846 hits
5 Adegan Kematian di Drama Korea yang Paling Disayangkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea selalu memiliki alur menarik yang asik untuk ditonton. Namun terkadang ceritanya tak bisa disangka oleh penonton. Ada yang semakin bikin seru, tapi ada juga adegan tak terduga yang disayangkan.

Termasuk kematian para karakter di drama Korea berikut ini:

V BTS - Hwarang

V BTS berperan sebagai anggota termuda Hwarang, Hansung. Dia sosok ceria seperti vitamin yang mampu memberi energi positif. Namun nasibnya memilukan. Hansung mati karena menahan pedang berlumur racun dengan tangan kosongnya saat berusaha menghentikan upaya kakaknya membunuh Sunwoo (Park Seo Joon).

Baekhyun EXO - Moon Lovers: Scarlett Heart Ryeo

Baekhyun EXO berperan sebagai pangeran bernama Wang Eun. Di saat Wang Eun dan Son Deuk (Z. Hera) mulai mencintai satu sama lain. Nasib tragis dialami keduanya. Setelah Soon Deok tewas dibunuh didepan matanya, Wang Eun juga meninggal dunia setelah dipanah Wang Yo (Hong Jong Hyun).

Park Gyu Young - The Devil Judge

Park Gyu Young berperan sebagai Yoon So Hyun. Dia telah lama naksir teman masa kecilnya Ga On (Park Jin Young). Ketika perasaannya mulai terbalas, kebahagiaan mereka sebagai pasangan kekasih tak bertahan lama. Yoon So Hyun berakhir meninggal dunia karena ditembak mati.

Na In Woo - Mr. Queen

Na In Woo berperan sebagai sepupu Ratu, Kim Byeong In. Meski cintanya tak terbalas oleh Ratu Kim So Yong. Kim Byeong In yang berubah jadi ambisius dan jahat karena cinta akhirnya mati berkorban demi melindungi Ratu.

Jung Hyun - Crash Landing On You

Lagi-lagi kematian karena pengorbanan. Di saat Seo Dan (Seo Ji Hye) mulai menyukai Goo Seung Jung (Kim Jung Hyun). Goo Seung Jung berakhir meninggal dunia karena tertembak ketika melindungi Seo Dan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)