home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Shin Hyun Bin, Pemenang Hati Yoo Yeon Seok di ‘Hospital Playlist’

Rabu, 15 September 2021 09:30 by Rie127 | 863 hits
Profil Shin Hyun Bin, Pemenang Hati Yoo Yeon Seok di ‘Hospital Playlist’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama ‘Hospital Playlist’, nama Shin Hyun Bin cukup menjadi perbincangan bagi penggemar drama Korea karena kemampuan akting dan pembawaan karakternya yang totalitas.

Aktris kelahiran 10 April 1986 ini sudah mendalami dunia akting sejak tahun 2010, lewat film debutnya yang berjudul ‘He’s on Duty’. Ia juga membintangi film lainnya seperti, ‘Cheer Up, Mr. Lee’, ‘The Closet’, hingga ‘Beasts Clawing at Straws’.

Sementara itu, ia memulai debut dramanya pada tahun 2012, ketika membintangi drama ‘Warrior Baek Dong Soo’. Ia juga membintangi drama populer lainnya seperti ‘Argon’, hingga ‘Confession’.

Perannya yang paling berkesan adalah sebagai Jang Gyeo Ul di drama ‘Hospital Playlist’. Di mana penampilannya juga cukup menonjol, ketika ia memakai alat-alat tulis sebagai penjepit rambutnya. Hal tersebut juga menjadi ciri khas dari karakter yang ia bawakan.

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Meningkatnya kepopularitasan aktris berusia 35 tahun ini, membuatnya membintangi dua drama sekaligus di tahun 2021, yaitu ‘Hospital Playlist 2’ dan ‘Reflection of You’ yang akan tayang pada 13 Oktober mendatang.

Selain itu, di tahun 2022, ia juga sudah mengantongi dua drama terbaru yang yakni ‘The Chaebol’s Youngest Son’, di mana akan beradu akting dengan Song Joong Ki lewat perannya sebagai Seo Min Young.

Kemudian ada drama berjudul ‘Strange’, yang mendapuknya untuk berperan sebagai Lee Soo Jin. Drama ini juga akan dibintangi oleh Koo Gyo Hwan, Kim Ji Young, Park Ho San, Kwak Dong Yeon, hingga Nam Da Reum.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)