home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hyo Rin Dikabarkan Hamil Usai 3 Tahun Dinikahi Taeyang BIGBANG

Senin, 27 September 2021 14:55 by muthiasp | 616 hits
Min Hyo Rin Dikabarkan Hamil Usai 3 Tahun Dinikahi Taeyang BIGBANG
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Kabar baik kembali datang dari artis YG Entertainment. Setelah Bobby iKON, kini sang senior Taeyang BIGBANG dikabarkan tengah menanti kehadiran anak pertama.

Pada Senin (27/9), laporan eksklusif dari outlet media Hankook Ilbo menyebutkan bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin akan segera memiliki anak. Ini tentu menjadi kabar baik yang sudah lama dinantikan penggemar pasangan tersebut.

Lebih lanjut, Min Hyo Rin dikabarkan sedang dalam tahap akhir kehamilannya saat ini dan keduanya dengan senang hati menunggu kelahiran anak pertama mereka. Keduanya dilaporkan terlihat berjalan-jalan di sekitar Hannam oleh penduduk setempat.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menikah pada Februari 2018 setelah berpacaran selama tiga tahun. Dan di tahun ketiga pernikahannya, mereka dilaporkan dikaruniai anak pertama. Namun YG Entertainment belum memberikan konfirmasi.

Taeyang dan Min Hyo Rin sempat menjalani long distance marriage dikarenakan Taeyang harus menyelesaikan wajib militer segera setelah menikah. Kemudian mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama setelah masa tugas berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)